JUARA UMUM BC DINOBATKAN KEPADA THE RACING STAR.


DATA JUARA BOLO DEWE CUP - SURABAYA, MINGGU 27 SEPTEMBER 2020

Gelaran Bolo Dewe Cup yang bertempat di gantangan Telaga Bahari Jalan Semolowaru Bahari Komplek TNI AL Surabaya, berjalan dengan sukses hingga mampu menyedot banyak kicaumania untuk memadati lomba kali ini.

Dari 24 kelas yang diperlombakan 9 kelas paling bergengsi di sesi murai batu dan cucak hijau selalu dipenuhi oleh kicau mania. Murai batu Diesel milik Agung MHD mampu menyodok pada dua sesi akhir sebagai sang juara. Sedangkan pada sesi cucak hijau semua gelar dibagi rata oleh empat jawara yang berbeda-beda.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada akhir lomba panitia menobatankan The Racing Star yang dikomandoi oleh Satrio dan H Faiz dari Jangkar SF sebagai juara umum BC dan SF. "Selaku ketua panitia Angger mengucapkan terima kasih buat kicaumania yang ikut meramaikan acara ini hingga selesai," tutupnya kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRU H FAIZ DARI JANGKAR SF SAAT MENERIMA JUARA UMUM SF.

 

KELAS CUCAK HIJAU SELALU DIPENUHI NGENTROK MANIA.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara bolo dewe cup - surabaya

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp