MR. BOJEZ (BAJU ABU-ABU) DAN MR. ANDRI BOLANG BERSAMA PARA JURI JALARATU


DATA JUARA BOJEZ SAE SF MAGETAN

Putra Gabah Juara SF, Batas Kota Sabet Tropi Juara BC

Gelaran lomba berskala Latpres dengan tiket dan hadiah yang nggak biasa sukses dihelat di gantangan Bojez SAE SF di komplek pabrik gula Poerwodadie, Jl. Raya Maospati - Ngawi, Magetan, Jawa Timur, Minggu (9/2/2020).

Hanya mengagendakan 23 kelas dan Latpres kali ini bisa dibilang sebagai Latpres dengan tiket dan hadiah di luar kewajaran, pasalnya peserta dimanjakan Mr. Bojez selaku komandan gantangan, dengan hanya menebus tiket utama (kelas Bojez) senilai 70K namun diganjar Rp 1 juta untuk juara 1.

Ada dua tim sukses melakoni laga yang sempat disambangi ketua Jalaratu Mr. Andri Bolang ini, dengan raihan poin kejuaraan terbanyak, mereka adalah Batas Kota Magetan sebagai peraih juara BC dan Putra Gabah asal Sragen yang memboyong pulang tropi mewah Single Fighter.

JUARA BC. TIM BATAS KOTA MENERIMA TROPI JUARA BC DARI MR. BOJEZ (BAJU HIJAU)

JUARA SF. PUTRA GABAH ASAL SRAGEN PERAIH TROPI MEWAH JUARA SF LATPRES BOJEZ SAE SF.

 

Salah satu burung yang tercatat meraih sukses yakni Cucak Hijau Maxima milik Krisna dari Magetan Team dengan Mekanik Bayu Pradhana yang berhasil mencetak double winners alias juara 1 dua kali di kelas utama (Bojez) dan kelas Arjuna. Selengkapnya simak data juara dibawah :

 

KATA KUNCI: bojez sae sf lomba burung magetanjalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp