THE REAL STAR

DATA JUARA BOGOR ALLSTAR ARENA

Dihadiri Tokoh Penting dan Peserta Luar Daerah, Tetap Meriah Meski Banyak Lomba Bersamaan

Bogor Allstar Arena (BAS) sukses menggelar even ke-2 di awal tahun. Minggu 05 Februari 2023. Gelaran terasa spestial, karena dihadiri sejumlah tokoh penting.

Tampak hadir sejumlah tokoh perburungan nasional, seperti Dr. H. Lukmanul Hakim, M.Si., Ir. Rusli, H. Dadang Iskandar Danubrata, SE., serta para tokoh senior perburungan lainnya di Kota Bogor. Tak hanya hadir sebagai tamu, namun juga ikut menjajal gacoannya masing-masing, meskipun harus puas dengan hasil zonk.

 

 

DR. H. LUKMANUL HAKIM, M.SI, BERSAMA PENGURUS BOGOR ALLSTAR ARENA

 

Lomba semakin terasa prestis karena kehadiran kicau mania dari luar Jabodetabek. Mereka antara lain berasal dari Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Karawang, Purwakarta, Cianjur, bahkan dari Pulau Sumatera.

Seperti diketahui, pada hari yang sama, sebenarnya juga banyak event cukup besar digelar di seputar Jabodetabek. Toh, kicaumania yang merapat ke BAS tetap meriah, kondusivitas dan ketertiban lomba juga tetap terjaga, menjadikan suasana lomba tetap tenang dan nyaman. 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dari sisi penilaian, ada sedikit perubahan. Awalnya korlap dan juri berkoordinasi, untuk selanjutnya diserahkan kepada tim rekap. Sekarang semuanya berubah total dan maskin terbuka.

Hasil pantauan dan penilaian juri langsung direkap di papan tulis, tanpa koordinasi lagi dengan korkao. Sistem yang lebih terbuka ini, lebih diterima, dianggap lebih mengarah ke fair play. Waktu juga lebih efektif.

 

GEPENG (CIREBON) HADIR & BERFOTO BERSAMA PITAX, IR. RUSLI SERTA KRU

 

Babah Pitax selaku Ketua Pelaksana, bersyukur gelaran kali didukung oleh cuaca yang sangat cerah. Dikatakan Pitax, Bogor Allstar Arena bukan hanya tempat menyalurkan hobi. Lokasi yang sejuk, strategis, nyaman, dekat dengan banyak destinasi wisata, menjadikannya cocok didatangi kicaumania luar kota sembari mengajak anggota keluarga.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, cuaca sangat mendukung gelaran kali ini, semua berjalan lancar sampai selesai. Wabil khusus saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania dari berbagai daerah yang sudah menyempatkan hadir di Bogor Allstar Arena. Salam sehat dan sukses dari saya atas nama Bogor Allstar Arena bagi rekan-rekan kicau mania,” pungkas Babah Pitax. [denny, maltimbus]

 

 

DATA JUARA BOGOR ALL STAR ARENA:

 

 

 

 

H. DADANG ISKANDAR DANUBRATA, SE IKUT BERLOMBA

 

TROPI NEWAH BOGOR ALLSTAR ARENA

 

SUASANA SESI MURAI BATU

 

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE:

 

BROSUR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bogor allstar arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp