DATA JUARA BOGOR ALLSTAR ARENA: Ada Perang Bintang, Siapakah yang Menjadi The Real Star?

Even Bogor Allstar Arena edisi ke-3, sukses digelar pada hari Minggu, 20 November 2022. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, kali ini arena yang berlokasi di Sentul Bogor ini didatangi oleh para bintang berlabel nasional, khususnya di kelas murai batu.

Nama-nama tenar nampak menghiasi gantangan mewah terbaru ini. Ada Umi Kasum bersama Semar Sakti, Triyanto membawa Murai Sakti, Ivan Syam memboyong Kuda Jingkrak, Mr. Ranggi dengan amunisi barunya yaitu Buser.

 

UMI KASUM

 

Hadir pula tokoh-tokoh seperti H. Andi Owen, Arief Utama, H. Iwan Sofyan, Yadi Eka Jaya, Roni Burangrang, Bonni Novandi, dan masih banyak lainnya.

Perang bintang pun tak terhinarkan di beberapa kelas bergengsi, mereka secara bergantian meraih prestasi. Hadirnya para bintang dengan para tokohnya, menunjukkan bila Bogor All Star Arena makin menjadi destinasi favorit, bahkan berpotensi menjak barometer baru di blok barat.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Babah Pitax bersama para pengurus Bogor Allstar Arena menyambut dengan bangga meriah dan suksesnya acara ini. Ia menyebutkan bahwa even ini sebagai salah satu yang terbaik di blok barat.

Pola penilaian yang disuguhkan secara terbuka ala Bogor Allstar Arena, semakin diminati dan diterima oleh para peserta. Sepanjanga lomnba ini, nyaris tidak ada komplain yang terjadi.

Lomba pun terlihat semakin semarak dengan kehadiran 17 awak media untuk mengabadikan setiap momen. Banyaknya media yang hadir, menunjukkan dari prestisnya event ini.

 

BABAH PITAX, CHIKUNG (MR. JOSS), ANTHO JIP

 

Di akhir gelaran, Pitak pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di even ini. “Alhamdulillah, gelaran ini berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang hadir pada hari ini.”

Tak lupa, Pitax juga menyampaikan maaf apabila masih ada kekurangan. “Setiap kritik, masukan, apa pun bentuknya, akan kami jadikan bahan evaluasi untuk gelaran berikutnya. Sampai jumpa di even Bogor Allstar Arena, The Real Star berikutnya.” [denny, maltimbus]

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

DATA JUARA BOGOR ALL STAR ARENA EIDSI #3:

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR DIRAJENAD CUP BANDUNG:

 

 

BROSUR PIALA BETAWI RANGKOK:

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AWAK MEDIA KUMPUL 1 TITIK

 

DUET IVIN & FAJAR MC PANDU JALANNYA LOMBA

 

 

Ir. RUSLI BERSAMA H. YADI EKA JAYA

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

KELAS MURAI BATU

 

RANGGI & H. ANDI OWEN

 

TRIYANTO BERSAMA dr. JULI PALOKA

 

VJ GOMEZ & ARIEF UTAMA (MAU SF)

KATA KUNCI: bogor allstar arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp