METEOR UNGGUL DI KELAS MURAI BATU B.


DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 27 SEPTEMBER 2020

Rembes milik Arif dari Team Ceria merebut hasil nyeri juara pertama di kelas love bird fighter pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu, 27 September 2020. Caesar dan Jas Jus berbagi gelar di kelas cucak hijau, di kelas murai batu dimenangi Ari Laso dan Meteor.

 

Berikut Data Juara BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Minggu:

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

REMBES SUKSES NYERI JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

YOHANES PLECI JUARA DI KELAS CENDET A.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

PALU DAN CAESAR JUARA LOVE BIRD P1 A DAN CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A DAN PAUD A.

 

AJI SAKTI DAN GRANDONG JUARA KACER A DAN CENDET B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya anak berbakti piss team arema burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp