BAYGON MENYAPU BERSIH KELAS CENDET DI GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 20 FEBRUARI 2022

Baygon milik H Nasir dari Piss Team sukses menyapu bersih dua kelas cendet yang dilombakan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu, 20 Februari 2022. Iblis dan Babat Alas berbagi gelar di kelas murai batu.

Persaingan sengit kembali tersaji di kelas cendet yang melombakan dua sesi, pada sesi A Baygon milik H Nasir dari Piss Team bersaing sengit dengan Pembunuh andalan Gitar Sinchan dari SCM. KEduanya merupakan langganan juara di gantangan BnR AKBP pimpinan Abah Farhan.

 

 

IBLIS MILIK ANDIKA MENJUARAI SESI MURAI BATU A.

 

Sesi berikutnya, dua burung tersebut kembali menunjukkan pertarungan sengitnya. Baygon dan Pembunuh yang sama-sama mengandalkan lagu gereja tarung sebagai senjata andalan kembali menduduki posisi tertinggi. Baygon masih belum bisa digeser dari posisi pertama dan Pembunuh harus puas meraih posisi dua besar dari dua kali penampilannya.

Di kelas murai batu yang juga melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil disabet Iblis gaco Andika dari Kalisari diikuti Kickers dan Ali Topan. Sementara pada sesi B giliran Babat Alas milik Edy MKS sukses menjadi jawaranya disusul Iblis dan Janoko.

 

BB DAN SABLENG JUARA CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 3 sesi, NN milik H Moel dari Pagat Team hamper merebut dua gelar juara pertama. Pada sesi A, BB mampu mendapatkan bendera koncer A sedangkan pada sesi B meraih bendera koncer B kalah dari Sableng milik Adi dari KMB SF. RP milik Wawan mampu merebut gelar juara pertama pada sesi C.

Juara berbeda juga tampak di kelas love bird, pada sesi paud A, Luna milik Gundul dari KLBC sukses menjadi pemenangnya. Di kelas love bird fighter bebas dikuasai dua amunisi Anas dari X-Alo SF yaitu Pesisir dan Kolor Ijo, sedangkan di kelas fighter A direbut Doni milik Rama dari Pakem SF.

 

Berikut data juara latber rutin BnR AKBP Kalijudan hari Minggu, 20 Februari 2022:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RP DAN LUNA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C DAN PAUD A.

 

DONI DAN ROSA JUARA 1 DAN 5 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

PESISIR DAN KOLOR IJO MILIK ANAS MENGUASAI SESI LOVE BIRD FIGHTER BEBAS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp