KELAS KACER TERLIHAT MARAK PADA LATBER RUTIN BnR AKBP.

DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 19 JULI 2020

Kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, setiap hari Minggu selalu menjadi magnet kicaumania di kelas cucak hijau, murai batu, cendet, dan kacer. Minggu lalu kelas cendet menjadi primadona, hari ini, Minggu 19 Juli 2020 menjadi harinya kacer mania.

“Untuk sesi cucak hijau, murai batu, love bird, dan cendet selalu full gantangan pada latber rutin kami hari Minggu. Kali ini giliran kacer mania yang membanjiri gantangan kami. Terimakasih buat kicaumania serta kekemania yang sudah berpartisipasi meramaikan gelaran rutin BnR AKBP,” jelas Abah Farhan, pemilik gantangan kepada burungnews.

 

 

Berikut data pemenang kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya :

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KELAS CENDET NYARIS GANTANGAN DI GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN.

 

JAWARA CENDET B. WENI (KIRI) MENGAWAL RED SPIDER NYERI DI KELAS CENDET.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PARA JAWARA LOVE BIRD M2 B.

 

IBLIS DAN ABE JR UNGGUL DI KELAS MURAI BATU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya burungnews kicaumania kekemania red spider

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp