JOKER DAN BARET IJO UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 09 JANUARI 2022

Joker milik Bang Napi dari PWP BC hamper merebut dua kali juara pertama di kelas cucak hijau pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu, 09 Januari 2022. Mata Elang dan Mahesa berbagi gelar di kelas murai batu.

Kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabayadi hari Minggu, selalu disesaki oleh kicaumania dari Surabaya dan Madura. Perwakilan dari Pulau Garam selalu hadir untuk menampilkan gaco terbaiknya baik di kelas cucak hijau, mudai batu, dan cendet. “Rata-rata pemain dari Madura datang kesini selalu membawa cendet, jadi sesi cendet selalu ramai bak lomba,” ujar ABah Farhan, pemilik gantangan kepada burungnews.

Di kelas cendet sendiri yang melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil disabet Zam Zam milik Kacong BKl yang bersanig sengit dengan AL gaco Andika dan Covid andalan Syafi’i. Sementara pada sesi B, giliran Petiu gaco Fendy dari Permata SF yang menjadi jawaranya yang ditempel ketat oleh Covid dan Darah Biru.

Berikut data juara Kontes Rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Minggu:

 

 

 

MATA ELANG DAN MAHESA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A DAN B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A DAN KACER A

 

BADUT DAN ARENG PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A DAN L1

 

ZAM-ZAM DAN PETIU BERBAGI GELAR DI KELAS CENDET A DAN B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya bnr joker baret ijo piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp