MARAKNYA KELAS LOVE BIRD FIGHTER DAN P1 MEMBUAT BONUS KELUAR.


DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 08 SEPTEMBER 2019

Maraknya peserta di kelas love bird fighter dan P1, membuat panitia BnR AKBP Kalijudan Surabaya menggelontor bonus kepada para pemenang kelas tersebut. Kelas ocehan juga marak dijubeli peserta baik kelas cucak hijau, murai batu, cendet, dan kacer.

Meski berbarengan dengan piala dunianya lomba burung berkicau Piala Raja di Candi Prambanan Jogjakarta, kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya malah semakin marak, Minggu 8 September 2019. “Saya tidak menyangka peserta lomba hari ini sangat marak, baik di kelas ocehan dan kekean,” jelas Abah Farhan kepada burungnews.

 

Berikut data juara BnR AKBP Kalijudan Surabaya:

 

ABAH FARHAN BERSAMA PEMENANG SESI CENDET B.

 

Asupan yang satu ini sungguh luar biasa. Burung sakit atau kurang kondisi, pasti teratasi. Mau kurus, snot, sampai membisu, kembali seperti sedia kala. Pemulihan lebih cepat karena ada formula + vitamin, satu-satunya obat yang memiliki formula ini.

Burung cepat sembuh, kembali kondisi, dan makin gacor. Untuk burung sehat pun baik, jadi tetap terjaga atau pencegahan. Belum ada di kios terdekat, bisa hubungi nomor pada baner di atas, atau langsung ke Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan bnr akbp akbp bc surabaya burungnews fang kimpet the jack coks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp