KELAS LOVE BIRD PAUD A PESERTA 36 GANTANGAN HADIAH KELUAR.

DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 06 DESEMBER 2020

Kemeriahan terlihat pada kontes ruti BnR AKBP Kalijudan Surabaya pada hari Minggu, 06 Desember 2020. Beberapa kelas love bird terlihat meriah dan hadiah jebol di sesi love bird paud hingga sesi cendet.

Meski cuaca hujan pada hari Jumat, BnR AKBP tetap berjalan seperti biasanya. “Karena banyak peserta yang datang, meski hujan tetap kami gelar. Ini semua demi mengapresiasi mereka meski dengan jumlah yang terbatas,” jelas Abah Farhan pemilik gantangan yang selalu peduli dengan kicaumania dan kekemania di BnR AKBP Kalijudan.

 

 

Berikut data Juara BnR AKBP Kalijudan Surabaya Hari Jumat dan Minggu :

 

 

 

 

ABANG ADEK SF BANGKALAN KUASAI KELAS CENDET.

 

ABAH FARHAN BERSAMA JAWARA MURAI BATU A DAN B.

 

BAKPAU DAN DOBRAK JUARA CUCAK HIJAU B DAN KACER A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI KELAS LB P1 A, PAUD B, DAN FIGHTER B.

 

JAWARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU 1 HARI JUMAT.

 

PEMENANG PERTAMA DAN KEDUA LOVE BIRD FIGHTER A HARI JUMAT.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp bnr akbp bc piss team ew sf surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp