SUASANA MERIAH DI KELAS KACER A.

DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Antusias kacer mania dan cendet mania semakin meriah saja pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu 31 Maret 2019. Begitu juga di kelas love bird dewasa yang dihadiri oleh sesepuh cendet Mbah Heru Alfa HnR.

Maraknya kelas kacer dan cendet membuat panitia lomba membuka 2 kelas, tampak juga gaco pemain kawakan di kelas kacer Jimmy Permata yang membawa gaconya JackD merebut juara pertama pada sesi A.

 

 

JIMMY PERMATA MENGAWAL JACKD JUARAI KELAS KACER A.

 

Sementara di kelas cendet, Mahasiswa gaco Yos Dandan P dari Liar Pool nyaris merebut hasil nyeri setelah menempati posisi dua pada sesi A dan merebut juara pertama pada sesi B. “Wah kelas kacer dan cendet terlihat sangat meriah hari ini,” ujar Abah Farhan sang pemilik gantangan.

Di kelas love bird ada nama Tai Tzu Ying, gaco andalan Mbah Heru HnR SF sukses merebut hasil nyeri juara pertama pada sesi A dan B. Tai Tzu Ying unggul atas Bokor Mas dan Cecep di sesi A serta menang atas AWM pada sesi B.

 

Berikut data Juara BnR AKBP Kalijudan Surabaya:

 

ABAH FARHAN BERSAMA MBAH HERU ALFA GACONYA NYERI DI KELAS LOVE BIRD.

 

MAWAR HITAM JUARAI KELAS CENDET A.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf tai tzu ying

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp