MR. DONY ALIAS DONYTA FLORIST, THE LFAY KAMPIUN MURAI UTAMA

DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KINGS

MB The Flay dan Metrik Berbagi Podium, Bintang Kejora Puncaki CH Tantangan

Murai batu The Flay berhasil naik podium satu kelas utama, Murai Metrik akhirnya nyodok di sesi A. Cucak Hijau Bintang Kejora ikut 3 sesi, baru di sesi ke 3 gaco ini berhasi meretas prestasi puncak.

Blitar The Land of Kings, Sabtu 06 Mre 2023 di gantangan KRS Enterprise kembali menobatkan gaco-gaco baru baik murai batu maupun cucak hijau. Salah Satunya murai batu yang baru dipinang Mr. Dony alias Donyta dari Donyta Florist Blitar yang diberi naman The Flay.

 

MR. SURES (KANAN), MURAI METRIK JUARA 1 DAN 3

 

Murai pasca mabung ini tampil ciamik di sesi utama dengan bongkar isian cililin, kapas tembak, gereja dan cucak cungkok, dengan gaya nagen satu titik, membuat para juri tak kuasa memberinya koncer A mutlak.

“Selama 4 bulan ditangan saya, The Flay pernah juara di Kicau Alam, murai ini ber-ring tapi saya tidak tahu hasil ternakan siapa,” kata Mr. Dony yang siap melagakan gaco barunya ini ke Proklamator Cup II feat PBI Cab. Kab. Blitar  (9/7).

 

MR. RIO, WISANGGENI JUARA 1 MURAI BATU B

 

SRS Team tak mau ketinggalan, murai Metrik milik Mr. Sures juga berhasil nyodok diurutan pertama di sesi 35K A dengan melibas Brandal milik PTY dari ECRT. Saat tampil di sesi uatama, Metrik harus puas menempati posisi 3.

Menurut Mr. Widi sang joki, Metrik pasca mabung, “Ini laga kedua, laga pertamanya di Bofago. Kondisinya sudah top form, pukulan panjang lovebird, kenari, dan gereja keluar semua. Gaya ngeplay juga dipertontonkan dengan ciamik,” ungkapnya. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi murai batu pamungkas, Wisanggeni besutan Rio dari Djoyo BF berhasil nyodok diurutan pertama disusul Kenjiro milik Anto SRS dan R. Ontoseno juga dari SRS Team diposisi 3. “Wisanggeni sudah sering juara di lokalan Blitar, seperti di Putra Candi, di Kesamben dan di Kicau Alam,” kata Rio pada Burungnews.

Predator, cucak hijau milik Mr Ardy dari Kalimosodo berhasil naik podium satu di leg pertama melibas Sinchan milik Rendy dari JJ Kicau. Gaco ini sejak awal digantang langsung kerja hyper dengan memuntahkan lagu pit jantung, kapas tembak, dan pelatuk bawang.

 

JHON KLANTUNG, BINTANG KEJORA KAMPIUN CH TANTANGAN

 

“Rawatan Predator cukup mudah, mandi setiap hari, EF harian jangkrik  pagi 2, sore 2,” terang Mr. Teguh sang joki.

Saat revan di leg dua, ganti Sinchan milik Rendy sebagai kampiunnya, sedangkan runner upnya diraih Werkudoro milik Mr. Z dari Geng Srondeng. Menurut Mr. Z alias Zainal, Werkudoro di leg sebelumnya juga tampil namun hanya meraih tos buang.

 

MR. ARDY (2 DR KANAN), PREDATOR JUARA 1 CUCAK HIJAU A

 

“Di leg pertama kondisinya kelaparan, karena yang biasanya saya kasih pisang ini saya kasih pepaya. Agar tidak terjadi kesalahan, pada saat menjelang tampil di leg dua, saya kasih pisang plus jangkrik 1 ekor, namun kondisinya belum maksimal, masih ada goyangnya, harusnya hanya main satu titik dan satu tangkringan,” ungkapnya.

Cucak hijau sesi pamungkas atau kelas tantangan, akhirnya juara satunya diraih Bintang Kejora milik Jhon Klantung dari Dongki yang tergabung pada Gengsrondeng.  “Di event ini, Bintang Kejora saya ikutkan 3 sesi, hanya di sesi ke-3 atau partai tantangan dia berhasil meraih juara 1,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SINCHAN MILIK RENDY JUARA 1 SESI B

 

 

 

 

 

MR. Z (BAWA TROPI), WERKUDORO RUNNER UP CUCAK HIJAU B

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU A

 

SUASANA LOMBA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JURI DIAS

 

JURI PRIYO UCIL

 

JURI SANTOSO

 

 

JURI COKRO

 

KEMBAR PRO, PENANCAP BENDERA KESALAHAN

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU UTAMA

 

 

SUASANA PENJURAIN CUCAK HIJAU B

 

MR. DONY, OBITKAN MURAI THE FLAY

 

MR. WIDI, HANTARKAN METRIK JUARA 1 MURAI A

 

 

KATA KUNCI: blitar the land of kings mb the flay metrik bintang kejora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp