MR. RIZA HARDIANT, MB SELEBRITIS NAIK PERINGKAT DARI JU 3 KE JU 1

DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KINGS

MB Selebritis Menggila dan Jadi Kampiun di Leg Dua + Vidio

Murai batu Selebritis saat revans di leg dua tampil menggila. Meski akan mabung, gaco ini tetap bisa tampil bagus dan menjadi pusat perhatian para juri, yang akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama.

Blitar The Land Of Kings, Sabtu 05 Agustus 2023 di gantangan KRS Enterprise, Karangsono, Kec. Kanigoro, Kab. Blitar, menjadi ajang pembuktian kehebatan murai Selebritis milik Riza Hardiant dari Rimba Papua dan murai batu SN milik Ipin alias Langeng dari Gaprang.

 

MR. IPIN (KANAN), MURAI SN KAMPIUN LEG PERTAMA

 

Meski di leg pertama Selebritis sempat menduduki posisi ke-3 kalah dari SN sebagai juara pertama dan Jaguar milik Mr. Sugik SRS sebagai juara 2, namun saat revans di leg dua, Selebritis yang sudah sering meraih juara di gantangan KRS Enterprise ini kembali menunjukkan performa terbaiknya dan berhasil merebut juara satu.

Selebritis kali ini dikawal sendiri oleh sang pemilik, Riza Hardiant yang baru pulang dari Papua, “Masih mencari setingan murai batu yang pas,” katanya. Diakunya kalau Selebritis dulunya dirawat temannya, “Waktu itu saya masih di Papua, jadi yang merawat  teman saya, dan sekarang saya rawat sendiri, jadi masih meraba-raba setingan yang pas,” tandasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kalau hari ini bisa meraih juara 3 dan 1 berarti sudah menemukan setingan yang pas buat Selebritis? “Masih kurang sedikitlah, namanya juga burung (hewan, Red.) bisa tampil bagus bisa tidak, burung mahal pun bisa tampil tidak bagus atau tidak bisa kerja maksimal dalam kondisi tertentu, bisa dikatakan tergantung rejeki,” ungkapnya.

Rawatan Selebritis sendiri menurut Riza cukup simple, “Jangkrik pagi 5, siang 5, dan sore 5, kalau mau lomba begini mandi sore lalu dikasih kroto,” kata Riza yang siap menggeber gacoannya diberbagai event di Blitar raya dan sekitarnya.

 

PANITIA DAN JURI BLITAR THE LAND OF KINGS

 

Sedangkan murai SN milik Mr. Ipin sang peraih juara satu di leg pertama baru pertama kali ini ikut lomba di gelaran rutin Sabtu Blitar The Land Of Kings. Gaco ini tampil ciamik dengan gaya nagen yang cenderung ndongak-ndongak menggerojokkan isian kenari, cungkok, lovebird, dan kapas tembak.

Menurut Mr. Ipin, murai SN bisa tampil bagus dan stabil kuncinya hanya kenyang, “Saat hari H harus kenyang, kalau rawatan hariannya jangkrik pagi 6, siang 6 dan sore 6,” ungkapnya.

 

MR. SUGIK (KIRI), MB JAGUAR RUNNER UP

 

Diterangkan pula kalau SN saat ini kondisinya akan mabung, “Kemarin bulu sayapnya lepas 4, dan hari ini lepas 6, hal ini cukup berpengaruh pada lagu yang dikeluarkannya. Kalau dalam kondisi top perform lagu panjangnya sering dikeluarkan, namun hari ini lagu panjangnya berkurang, akan tetapi tembakannya yang lebih dominan,” jelasnya.

Di Kelas cucak hijau, Durex milik H. Paidi dari Kuli Jagal masih mendominasi, setelah pada Minggu (30/7) di event Menuju Piala Bung Karno 4 feat Blitar The Land Of Kings meraih juara 1, hari ini juga meraih juara satu lagi menundukkan Suliwa milik Ardy dari K5 Sada.  

 

 

Mr. Bylod selaku ketua penyelenggara Blitar The Land Of Kings diakhir lomba mengucapkan banyak terimakasih pada kicaumania yang telah hadir serta mengungkapkan kalau event Sabtu rutin ini sangat menjunjung tinggi keterbukaan, “Kita utamakan baik dan terbuka, serta menerima kritik dan saran yang sifatnya membangun,” katanya.

Selain itu, Mr. Bylod juga mengungkapkan kalau di bulan September 2023 akan menggelar event KRS Enterprise feat The Sultan di gantangan KRS Enterprise, “Nanti dievent tersebut semua kelas G-24 dengan harga tiket: 600K, 350K, 250K, 120K dan 60k,” ungkapnya.    

Mr. Cokro yang juga salah satu team panita menyampaikan ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensuksekan gelaran ini, “Hari ini tetap solid, gass terus kawan semua,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU LEG PERTAMA ATAU SESI 55K

 

CH DUREX MILIK H. PAIDI, JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

 

ABSENSI PESERTA, PENGGANTIAN TIKET VOUCHER DENGAN LOT NOMOR GANTANGAN

 

PENGAJUAN NOMINASI SECARA TERBUKA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

VIDIO AKSI MURAI BATU SELEBRITIS KAMPIUN LEG DUA:

 

 

GALERI FOTO BLITAR THE LAND OF KINGS:

 

 

KATA KUNCI: data juara blitar the land of kings mb selebritis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp