DATA JUARA BAWOR ENTERPRISE PURWOKERTO, MINGGU 20 JUNI 2021

Gantangan GWK Baturraden, Purwokerto benar-benar meriah. Suasana keakraban dengan nuansa silaturahmi kentara sekali dari para kicau mania yang hadir. Hampir semua gantangan terlihat penuh, hanya kosong beberapa gantangan saja.

Apalagi kelas saat ini yang jadi favorit seperti murai batu, cucak hijau, kacer, semua full gantangan. Meski ramai peserta, lomba secara umum berlangsung tertib dan lancar, hingga secara keseluruhan sudah rampung jam 15.30.

 

 

MR. ARIE KETUA PANITIA BAWOR ENTERPRISE

 

Para peserta bisa cekatan dalam menggantang tidak terlalu berlebihan ketika saling tunggu di kelas-kelas tertentu, selain itu juga bisa menjaga teriakan dan kesopanan meskipun gantangan ini hanya memakai pagar pembatas tali.

Digantangan ini menerapkan disiplin yang tinggi, sekali teriak menyebut nomor gantangan atau memanggil nama juri langsung diskualifikasi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dua kelas murai batu, juara direbut jago-jago tuan rumah, seperti Percil milik Candra yang berhasil meraih double winner.

Di kelas kacer, Black Jack milik Umar Indotech tampil apik, hingga mampu meraih juara 1, disusul Kacer Wagiman milik Sikol Bae, dan Dewa Arjun milik Wawan di peringkat 3

 

CH JABANI TAMPIL APIK

 

Beralih dikelas Cucak Hijau, tiga kelas yang disediakan panitia semua full gantangan, di sesi A cucak hijau Jabani milik Ismanto Jismirit Sf berhasil naik podium pertama, tampil dengan gaya jamtrok, vokal diatas rata-rata serta materi lagu komplit membuat juri yang bertugas tidak rau mmemberikan bendera koncer A.

Mr. Arie ketua Bawor enterprise, menyampaikan terima kasih atas dukungan para kicaumania. “Mohon Do’a dan dukungannya untuk gelaran rutin kami setiap hari minggu jam 11.00, dan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.” (maman)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JAWARA KACER

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

 

JAWARA MURAI BATU

 

AYYUBI BF SUKSESKAN BAWOR ENTERPRISE

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara bawor enterprise purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp