POSE MR. JODY BARETAMA DI SELA-SELA GELARAN BANG JODY CUP KELAS KENARI


DATA JUARA BANG JODY CUP 2021

Tujuh Kelas Kenari Ramai Peserta

Lomba burung bertajuk Bang Jody Cup, merupakan gelaran perdana yang dihelat oleh Jody Baretama, seorang Kenari mania asal kota Reog Ponorogo.

Lomba gress ini digelar di gantangan Taman Bantaran kota Madiun pada Minggu (5/12/2021). Membuka 36 kelas, fokus utama lomba kali ini memang memanjakan para kenari mania, sehingga oleh Jody kelas terbanyak yang dibuka adalah kelas kenari.

KOMUNITAS KENARI MENDUKUNG PENUH GELARAN BANG JODY CUP, POSE BARENG USAI KENARI SEKAR TAJI MILIK JOVAN AJI MEMBUKA KEMENANGAN.

 

 

Ada 7 kelas Kenari yang dibuka dan semuanya terisi oleh peserta yang rata-rata tiap-tiap nomor gantangan terisi burung peserta. Duel sengit antara kenari peserta pun tersaji dengan beberapa burung sukses mengantongi tropi juara.

Tropi juara di Kelas pembuka sukses digasak kenari Sekar Taji milik JoVan Aji dari RRSF Ponorogo, sementara di kelas lain Kenari STD All Size bertiket 100K, Kenari "Jepang" milik Gepeng yang juga asal Ponorogo berhasil menuntaskan lomba di posisi pertama.

KEMBALI TAMPIL PERKASA CENDET MANDALA SUKSES MENCETAK DOUBLE WINNERS.

 

Persaingan sengit lain juga tersaji di kelas ocehan, seperti di Kelas Murai Batu, dimana di kelas Utama G30 bertiket 250K, dimana gelar juara 1 harus diselesaikan di meja Toas antara MB Bocil milik Mr. Eris dengan MB Gedor milik Mbah Muluk Pradana, yang berakhir dengan kemenangan Bocil.

Yang menarik adalah kembali tampil perkasanya Cendet Mandala milik Adi dari Panglima yang menyapu bersih gelar juara di dua kelas yang dibuka, yakni kelas Cendet bertiket 100K dan 80K.

Mr. Jody selaku penyelenggara menyatakan rasa puasnya untuk gelaran akbar perdananya ini, dan merencanakan untuk membuat lomba lanjutan yang mungkin saja bertajuk Bang Jody Cup 2, tahun depan.

"Yah semoga bisa menggelar lomba lagi yang kedua, karena gelaran kali ini cukup sukses dengan animo yang sangat bagus dari teman-teman Kenari dan kicau mania," ucap Mr. Jody.

Untuk itu, Jody pun mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya pada semua yang sudah hadir atas support dan dukungannya.

"Selain itu, saya juga memohon maaf atas segala kekurangan selama gelaran, semoga lomba berikutnya bisa digelar dengan lebih baik dan lebih mampu memuaskan semua kalangan," pungkasnya.

Dua juara umum yakni juara Bird Club (BC) dan SF (Single Fighter), sukses diraih dua tim, yakni Duta Bumi Arta Cabe Award yang kali ini digawangi mbah Muluk dan kawan-kawan. Simak data Juaranya di bawah berita:

VIDEO KELAS-KELAS KENARI BANG JODY CUP 2021 

 

 

KATA KUNCI: bang jody cuplomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp