KACER ASABIL MILIK MATRI SBC SUMOBITO BERHASIL JUARA KELAS UTAMA

DATA JUARA BAHAGIA CUP 2 FEAT NEW TROWULAN BC, SABTU, 24 SEPTEMBER 2022

Persaingan sengit di kelas murai batu dan cucak hijau pada gelaran Bahagia Cup 2 Feat New Trowulan BC yang berlangsung di Rest Area PPST Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu, 24 September 2022. Di sesi Cucak Hijau, Murai Batu, dan Cendet Berbagi Podium, sementara dikelas kenari Lapendos memboyong tropy burung terbaik.

Gelaran Bahagia Cup 2 Feat New Trowulan BC yang Kawal oleh Mr Erick Optik dan Mr Ruri berjalan sukses, diikuti kicaumania dari berbagai daerah seperti Jombang, Nganjuk, Krian hingga sidoarjo.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk memberikan apresiasi kepada peserta Bahagia Cup 2, Mr Ruri selaku pimpinan Penyelanggara memberikan bonus tambahan berupa doorprize sangkar, burung kenari, tas, pakan burung, jam dinding dari Sreeya dari Wonoayu Sidoarjo.

Mr Erick Optik sebagai pemilik New Trowulan BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada suluruh peserta yang hadir pada gelaran Bahagia Cup 2 Feat Trowulan Mojokerto. “Terimakasih sudah hadir pada lomba hari ini, pesertanya sangat ramai bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Sidoarjo dan Nganjuk.” [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU G.16

 

JAWARA MURAI BATU G.25

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.30

 

JAWARA CENDET A

 

 

JAWARA LB FIGHTER A

 

JAWARA KENARI A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bahagia cup 2 feat new trowulan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp