suasana lomba


DATA JUARA ASYURO CUP I

Gelaran Asyuro Cup I Cirebon, Minggu 24 Februari 2019, berlangsung meriah. Memainkan 48 kelas dalam satu lapang, selesai jam 20.00 Wib. Sejumlah burung papan atas khususnya kacer hadir di gelaran ini. Salah satu yang tampil menonjol adalah Bon Jovi.

Menjadi ajang pemantauan dan persiapan pada sejumlah even akbar yang akan digelar selanjutnya, seperti Piala Pasundan III pada 21 April yang akan datang. Sebelum kitu, perlu diperhatikan juga gelaran unik yang akan berlangsung selama 3 hari di Yogyakarta, yaitu Indonesia Bird Con. di gedung JEC Jogja, 1-3 Maret.

 

 

 

Patut digarisbawahi pula even Bejo Cup Banjarnegara bersama PBI pada 10 Maret. Penggemar love bird akan dibuka kelas umum/bebas dan fighter. Perwakilan peserta juga akan diperkenankan masuk arena agar bisa melakukan pemantauan lebih seksama.

Berikut Data Juara Asyuro Cup Cirebon selengkapnya:

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara asyuro cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp