DATA JUARA AS CUP 1 FEAT THE SULTAN - MALANG, MINGGU, 25 FEBRUARI 2024

Gelaran perdana AS SF Cup 1 feat The Sultan di Gantangan Kartika BC, Singosari, Malang mampu menarik minat kicaumania dari ebrbagai daerah. Tidak hanya kelas murai batu, cucak hijau, cendet, kenari, hingga anis merah terlihat full gantangan.

Adi Sucipto leader dari AS SF merasa puas gelaran perdananya bersama juri The Sultan mampu berjalan sukses dan lancar. Selain itu banyak sekali kicaumania dari ebrbagai daerah yang ikut hadir, mulai dari Malang, Blitar, Tulung Agung, Sidoarjo, Surabaya, bahkan ada yang datang dari Semarang dan Cirebon. Gelaran yang berlangsung hari Minggu, 25 Februari 2024 ini dipandu oleh Mimi Yeni sebagai pembawa acara yang membuat gelaran semakin meriah.

Melihat animo peserta yang membludak tersebut, ,Adi berharap akan ada even lanjutan yang rencananya akan digelar di beberapa kota. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir pada gelaran kami hari ini, InsyaAllah aka nada lagi gelaran serupa yang sedianya akan kami buat di beberapa kota dengan menggandeng juri The Sultan serta Sangkar KWK,” jelasnya kepada burungnews.

Pihak KWK yang diwakili oleh Adam juga merasa gembira melihat gelaran yang di supportnya bisa berjalan meriah, lancar, dan sukses. “Kami dari pihak KWK sangkar akan terus memberikan dukungan kepada AS SF apabila akan mengadakan gelaran lagi. InsyAllah akan ada kelas khusus sangkar KWK pada semua kelas pad alomba berikutnya,” terang Adam yang didampingi Abah Wahyu ITN.

Pengen tahu siapa saja pada pemenangnya? Simak data juaranya……

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

ANISERS DARI BERBAGAI KOTA JUGA HADIR DAN FULL GANTANGAN.

 

KELAS CENDET TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

KENARI MANIA PUN IKUT MENSUKSESKAN GELARAN.

 

KOMUNITAS CENDET DARI BERBAGAI DAERAH IKUT HADIR MEMERIAHKAN AS CUP 1 FEAT THE SULTAN.

 

KEMERIAHAN ACARA SEMAKIN KOMPLIT DIPANDU MC MIMI YENI.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan as sf kartika bc singosari malang kwk sangkar kwk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp