Suasana Gantangan ARW COMMUNITY CUP ll


DATA JUARA ARW COMMUNITY CUP ll MALANG, MINGGU 8 DESEMBER 2019

Kemeriahan event akbar ARW Community II berjalan dengan aman dan tertib hingga banyak jawara-jawara Nasional tumplek blek untuk memenuhi gelaran ini di lapangan Yon Zipur V Kepanjen Malang Minggu, 08 Desember 2019.

Kembang langit milik Agung dari JAK menjadi satu-satunya jawara yang bisa menyapu bersih semua kelas anis kembang yang disediakan. Sementara beberapa amunisi lainnya seperti love bird King milik Abah Dinsa, cucak hijau Godong gaco Alex Gresik , murai batu Bodrex amunisi Erick/H Indra LM, anis merah Bodrex milik H Dayan dan kacer Heroin Faizin DM Tegal. Untuk juara umum pada gelaran kali ini jatuh ketangan Duta Arya Wiraraja dan Faizin DM Tegal SF.

 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Duta Arya Wiraraja Juara umum BC

 

Faizin DM Tegal Rebut Juara Sf

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: data juara arw community cup ll malang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp