SUASANA DI KELAS MURAI BATU FULL G 24

DATA JUARA ARUS BALIK SKM PUSPA AGRO, MINGGU, 08 MEI 2022

Gelaran Arus Balik SKM (Sahabat Kicau Mania) yang di gelar di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo Minggu, 08 Mei 2022, berlangsung sukses  dan meriah. Kelas murai batu dan cucak hijau dibanjiri peserta.

Untuk di kelas murai batu di gelar sampai enam sesi, dan lima kelas selalu full gantangan. Sementara itu di kelas cucak hijau juga terlihat sangat ramai. Untuk cucak hijau nama Ninja milik Mr. Suhermawan dari BIR berhasil menjadi bintang lapangan, dari empat kelas yang diikutinya Ninja berhasil menjadi juara 1, 1 dan 2.

Berikut data juara lengkap Arus Balik SKM Puspa Agro Sidoarjo: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

SUASANA DI SESI CUCAK HIJAU

 

KOMUNITAS KONIN TERLIHAT IKUT MERAMAIKAN GELARAN ARUS BALIK SKM

 

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara arus balik skm puspa agro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp