DEDI VERRA, PENGGAGAS EVENT ARKHA CUP 2

DATA JUARA ARKHA CUP 2 SERANG, BANTEN

Seperti sudah diduga sebelumnya, gelaran Arkha Cup 2 pada Minggu 29 November 2020 di Serang, Banten, benar-benar meriah. Kali ini panitia membuka dua lapang, dari sebelumnya tahun lalu hanya satu lapang.

Lomba yang dimulai jam 10.00 ini akhirnya bisa menyelesaikan semua sesi pada jam 21.00. Secara umum, lomba yang diikuti 2.626 peserta ini berlangsung lancar. Selain dari Banten, para peserta datang dari berbagai kota di Jabodetabek, Jawa Barat, hingga dari pulau seberang, Sumatera khususnya Lampung.

 

 

SAMPAI MALAM, PESERTA TETAP RAMAI

 

“Tahun lalu hanya main satu lapang, ternyata peserta meledak. Akhirnya tahun ini kami putuskan main dua lapang, biar yang semua bisa kebagian tiket. Jenis burung yang dilombakan pun bisa ditambah, sesuai keinginan sejumlah komunitas. Intinya, kami ingin melayani semua kalangan kicaumania khususnya di wilayah Banten. Juga ingin menyuguhkan lomba berkualitas dengan turunnya burung-burung top tanah air, bisa jadi tontonan sekaligus tuntunan bagi para kicaumania Banten yang belum sempat lomba sampai jauh,” jelas Dedi Verra, bos Arkha SF, penggagas event ini.

Tahun ini atau gelaran ke dua, Dedi menggandeng BnR Indonesia. “Kami tidak terikat dengan salah satu EO. Tahun depan, mungkin kita gantian lagi dengan EO yang lain. Kami netral, dan sebisa mungkin juga turut aktif menjaga keseimbangan antar EO,” imbuh Dedi.

 

 

Pada Kategori Juara Umum SF, dinyatakan juara bersama antara Antiek SF dan Cakrawala SF. Keduanya memiliki poin yang sama. Ada pun pada kategori BC, direbut oleh Wong Endi BC.

Akhirnya, Dedi Vera menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semua kicaumania yang telah datang dan berpartisipasi di gelaran Arkha Cup ke-2 ini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini. Kami sudah berusaha memberikan yang terbaik. Jangan sungkan untuk memberikan masukan demi perbaikan ke depannya.”

Siapa saja para juaranya, yuk lihat selengkapnya di bawah ini. Data sudah diurutkan berdasarkan kelas dan jenis burung, sehingga mudah untuk merunut dan membandingkan. Bila merasa burung Anda atau teman Anda juara tetapi belum masuk, atau tertulis kurang benar, ajukan perbaikan dengan mengirimkan data sesuari format KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT, disertai foto piagam sebagai bukti, kirim ke admin 0898-7824-000. Perbaikan dilakukan secara berkala, tidak langsung.

 

 

JUARA UMUM ANTIEK SF DAN CAKRAWALA SF PEROLEHAN POINT YANG SAMA

 

WONG ENDI BC YANG DINAHKODAI IMAM DARI CILEGON JUARA UMUM BC POINT 13 JUARA 1 TERBANYAK

 

 

KELAS UTAMA TIKET 2 JUTA

 

MB TENGIL, JUARA 1 KELAS UTAMA TIKET 2 JUTA

 

MB MR PILOT, RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KACER KEN AROK, JUARA BOB

 

TEAM JURI BnR INDONESIA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: arkha cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp