BUMPER - PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS SELAMAT DAN SUKSES.

DATA JUARA ARI KUSUMA CUP 2 FT DK ENTERPRISE

CH Kaller Harumkan MR ERX dari Anak Kost SF

Ari Kusuma Cup 2 yang digelar dalam rangka hari jadinya Mr. Ari Kusuma, sukses diikuti 447 peserta dari berbagai daerah di Bali.

Gelaran Ari Kusuma Cup 2 yang berlangsung di gantangan Gunung Galunggung, Denpasar Bali pada hari Minggu, 21 Mei 2023 berlangsung lancar dan tertib. Selain tertib dan sesuai dengan harapan panitia, peserta juga merasa puas dengan kinerja tim pengadil dari tim juri DK yang sudah bekerja secara teliti, profesional, dan sesuai fakta di lapangan.

 

 

ARI KUSUMA TURUN MENGAWASI JALAN NYA JURI YANG BERTUGAS.

 

Even yang melombakan 25 kelas tersebut, juga dihadiri beberapa komunitas mulai dari komunitas konin, sogon, dan anis kembang. “Kami tidak menyangka kalau komunitas konin dan sogon kumpul satu titik di sini. Terimakasih buat seluruh komunitas yang sudah hadir,” ujar panitia team CSDW kepada burungnews.

Kaller cucak hijau milik Mr. EXR dari Anak Kost SF mampu menjadi bintang dengan merebut dua gelar juara pertama di kelas jamtrok. Berkat penampilannya yang menawan, Kaller dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik oleh panitia Team CSDW di akhir lomba.

 

KELAS CUCAK HIJAU SESI 1 CUACA YANG PANAS CUCAK HIJAU KALLER AMAKAN SESI PEMBUKA.

 

Tembakan ngeroll serta gaya yang hyper, membuat penampilan Kaller semakin enak dilihat dan sudah banyak penawaran masuk pada burung andalan Mr EXR yang akan ditampilkan pada even Bali Shanti pada 28 Mei 2023 mendatang. “Terakhir sudah ada yang menawar dengan mahar 20 juta rupiah, tapi belum saya lepas karena kami berkeinginan menampilkan pada even bergengsi seperti Bali Shanti,” tutup Mr EXR kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BUNDA IRIN SEBAGAI KETUA DK ENTERISE TURUN LAPANGAN.

 

BUNDA IRIN SEBAGAI KETUA DK ENTERISE TURUN LAPANGAN.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: ari kusuma cup 2 bali dk enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp