PANITIA & TEAM JURI, ALHAMDULILLAH EVEN LANCAR & SUKSES, TERIMAKASIH KICAUMANIA

DATA JUARA AR-RODJA CUP #1 PURBALINGGA

Gelaran Perdana Meriah dan Sukses, Lanjut Even Markas BBF Cup I Berhadiah Mobil

Ar-Rodja Cup #1 Purbalingga yang dihelat Minggu 24 Maret 2024 di Avest Bird Arena Bobotsari, berlangsung sukses. Even perdana gawenya Markas BBF Banjarnegara yang berkolaborasi dengan Avest Bird Arena, mampu menggaet kicaumania dari berbagai kota.

Digelar dalam suasana bulan Ramadhan, Ar-Rodja Cup #1 Purbalingga tetap bisa menyedot animo kicaumania dari berbagai kota. Hadirnya burung-burung jawara papan atas, membuat persaingan menuju tangga juara menjadi sengit dan penuh persaingan ketat. H. Taufik, Tajul BBF, dan Avip, langsung mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Hujan lebat sempat mengguyur area Bobotsari dan sekitarnya, semua itu tak menyurutkan kicaumania untuk terus menggantang. Sesi demi sesi, terpantau dipadati kicaumania.

Lomba yang dimulai sekitar jam 11 siang, sudah bisa selesai sekitar jam 17.50 WIB. Setelahnya, panitia, team juri, dan media yang bertugas langsung melakukan buka puasa bersama.

 

BUKA PUASA BERSAMA PANITIA, MEDIA, DAN TEAM JURI

 

H. Taufik, Tajul BBF, dan Avip ABP BF, mewakili panitia dan team juri yang bertugas mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even Markas BBF Cup 1 tanggal 13 Oktober 2024 di Banjarnegara,” tutur H. Taufik yang diamini Tajul dan Avip.

Sukses di gelaran perdana ini, membuat H. Taufik dan Tajul BBF lebih bersemangat menyiapkan agenda besar di bulan Oktober 2024. Even Markas BBF Cup I, digelar dalam rangka Anniversary Tajul BBF. Dengan waktu pelaksanaan yang masih cukup panjang dan persiapan yang matang, diprediksi even Markas BBF Cup I bakal menuai sukses.

 

H TAUFIK & TAJUL BBF, BERSAMA PEMENANG DOORPRIZE MB TROTOL TRAH MARKAS BBF

 

Seperti yang sudah tersebar pada stop press, ini adalah event spektakuler pertama di eks karesidenan Banyumas, Kedu, Pekalongan yang menyediakan hadiah utama mobil Agya terbaru. Brosur belum beredar, namun sudah banyak yang ingin “inden” tiket, memastikan bisa kebagian.

Markas BBF, adalah brand untuk breeding yang dikelola oleh H. Taufik. Salah satu breeder papan atas yang sukses secara produktivitas maupun kualitas hasil produknya, meski berada cukup jauh di pedalaman Kabupaten Banjarnegara.  [bimun]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HARI MBM, DRS BAMBANG KTC, & EDI MBM, HADIR & TURUT SUKSESKAN AR-RODJA CUP #1

 

SUASANA MURAI BATU REGULER

 

 

KELAS KACER SERDADU 24G

 

KELAS CUCAK HIJAU TOMBAK SAKTI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ar rodja cup 1 purbalingga markas bbf cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp