PANITIA RAJAWALI LAUT CUP 1 DAN TIM JURI SKM.

DATA JUARA ANNIVERSARY RAJAWALI LAUT CUP 1 FEAT SKM-ARSA BC SURABAYA, SENIN, 16 MEI 2022

Gelaran Anniversary Rajawali Laut Cup 1 yang berlangsung di gantangan Arsa BC berkolaborasi dengan juri SKM mampu menyedot ratusan peserta dari berbagai daerah. Lomba perdana Rajawali Laut SF ini di support beberapa komunitas.

Miftakhul Anam sang leader dari Rajawali Laut SF mempercayakan semuanya kepada tim SKM-Arsa BC pada gelaran perdananya. “Alhamdulillah gelaran pertama kami bisa sukses dan berjalan lancar. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung acara dan juga kicaumania yang sudah ikut meramaikan gelaran kami,” buka Miftakhul Anam kepada burungnews.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA DENGAN KELAS LAINNYA.

 

Beberapa komunitas ikut mendukung gelaran yang berlangsung pada hari Senin, 16 Mesi 2022 di gantangan Arsa BC daerah Sambisari Surabaya. Selain komunitas konin, ada juga penggemar burung ekor panjang yang diprakarsai oleh Noni Ationg yang tergabung pada wadah yang bernama Six Team.

Diakhir lomba, panitia Rajawali Laut SF memberikan penghargaan burung terbaik untuk kelas murai batu dan cucak hijau. Jubah Hitam milik Kaji Ambon dari Serdadu ZR ditunjuk sebagai burung terbaik di kelas murai batu, sedangkan burung terbaik di kelas cucak hijau jatuh pada DOT milik Abah Dodik dari Warung Koplak.

Pengen tahu siapa saja para pemenangnya? Simak data juara berikuit ini:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU.

 

JUBAH HITAM MILIK KAJI AMBON MENYABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

DOT GACO ABAH DODIK MERAIH GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

TIM JURI SKM (SAHABAT KICAU MANIA).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: anniversary rajawali laut cup 1 rajawali laut sf arsa bc skm sambisari surabaya jubah hitam dot serdadu zr six team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp