GELARAN ANNIVERSARY PRENJAK MERAH SURABAYA RAMAI DIBANJIRI PRENJAK MANIA.

DATA JUARA ANNIVERSARY PRENJAK MERAH SURABAYA (MINGGU, 6 NOVEMBER 2022)

Gelaran Anniversary Prenjak Merah Surabaya yang diselenggarakan di gantangan Koblen Surabaya Minggu, 6 November 2022 berjalan cukup sukses dengan dibanjiri prenjak mania dari berbagai kota Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Prenjak Afrodit milik Adam Rizq dari Kudeta Team berhasil menjadi sang jawara di kelas utama Prenjak Perang Bintang, menyisihkan dua pesaing terdekatnya Fender milik Safri dari KPAS dan Preman Pasar milik Bos Yuda/Feril dari PMSM di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain meraih gelar di kelas utama, Afrodit juga bisa meraih satu gelar lagi di kelas prenjak merah E sebagai sang juara. Dengan begitu Afrodit berhasil membawa pulang dua gelar kejuaraan.

Begitu juga dengan Gotri milik Excel dari RPC Team Kediri, bermain beberapa kelas Gotri juga bisa mengunci dua kemenangan di kelas prenjak merah B dan D. Sedangkan untuk kelas BOB, K-Conk milik Bos Yuda/Feril dari PMSM bisa mengamankan podium tertinggi sebagai sang juara diikuti oleh Lucia milik RT dari Gang Buntu SF dan Si Phone milik Maida T dari Raja Ngalun. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary prenjak merah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp