MYB 149 BC, JUARA UMUM BIRD CLUB, LANJUT CERIA BEJO 1 JUNI DI SURYA YUDHA PARK

DATA JUARA ANNIVERSARY PBC BANJARNEGARA

MYB 149 BC & Manoek Dapoer SF Raih Juara Umum

Murai batu Kejora, jadi bintang lapangan di even Anniversary PBC Punggelan Banjarnegara pada Minggu 29 Mei 2022 yang bertempat di Pasar Pon Danakerta, Punggelan Banjarnegara. Kejora, sukses meraih juara 1 dua kali dan sekali masuk peringkat empat. Dua poin penuh Kejora, turut menghantarkan MYB 149 BC keluar sebagai juara umum bird club.

Di kategori single fighter, juara umum dimenangkan oleh Manoek Dapoer SF. Secara keseluruhan, even yang dihelat dalam rangka ulang tahun Pon Bird Community (PBC) Punggelan berlangsung lancar dan sukses. Berikut ini, burung-burung yang meraih prestasi atas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

MANOEK DAPOER SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PANITIA DAN TEAM JURI ANNIVERSARY PBC PUNGGELAN BANJARNEGARA

 

KONTESTAN DAN PENONTON, DUDUK MANIS DI DALAM GANTANGAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU PBC

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: anniversary pbc banjarnegara myb 149 bc manoek dapoer sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp