DATA JUARA ANNIVERSARY MMS IX FEAT SKM SIDOARJO, MINGGU, 16 OKTOBER 2022

Ratusan kicaumania dan puluhan komunitas burung berkicau memadati gantangan Puspa Agro Sidoarjo untuk meramaikan gelaran Anniversary MMS ke-IX yang berkolaborasi dengan juri SKM pada hari Minggu, 16 Oktober 2022.

Perayaan ulangtahun MMS (Murai Mania Sidoarjo) yang ke-9 berlangsung meriah, selain dihadiri ratusan anggota MMS dari berbagai daerah juga hadir beberapa komunitas murai batu dari Jawa Timur. “Hampir semua anggota MMS hadir semua di sini, mulai dari Sidoarjo, Surabaya, Trenggalek, Magetan, Sumenep, Banyuwangi, hingga dari luar pulau. Semua tumplrk blek jadi satu,” buka Sugeng, leader MMS kepada burungnews.

 

 

ANGGOTA MMS HADIR FULL PADA ANNIVERSARYNYA YANG KE-9.

 

Selain kehadiran anggota MMS, dukungan juga diberikan oleh beberapa komunitas burung berkicau lainnya, bahkan ada yang membuka kelas khusus komunitas. “Ada lima kelas komunitas yang kami buka dan menjadi kelas pembuka pada gelaran kami hari ini, mulai dari kelas khusus MMS, MBP, MMP, MMM, dan kolaborasi,” tambah Sugeng.

Ada juga komunitas lain yang hadir, seperti 7371 Team, JBM Gresik, ASMI, SM SF, Rampok BC, Dewa, Spartan SKA TeamJuvan BF Tuban, Blantik BC, KCIS (Komunitas Cucak Ijo Sidoarjo yang juga buka kelas sendiri, member SMM, SKN, dan juga SKM dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

SUGENG KETUA MMS MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN DAN SUPPORTNYA.

 

Sugeng selaku ketua MMS mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelarannya kali ini. “Terimakasih atas dukungan dan support teman-teman komunitas serta kicaumania hingga terselenggaranya gelaran Anniversary MMS ke-9. Terimakasih juga kepada SKM yang telah bekerja keras membuat jalannya lomba berjalan lancar dan baik serta seluruh anggota MMS yang ikut membantu baik dari segi materiil atau spiritual. Mohon maaf bila ada kekurangan pada gelaran kami dan terimakasih sekali lagi,” tutup Sugeng.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pendekar gaco Abah Hudan dari 911 SF berhasil merebut dua gelar juara pertama di kelas utama murai batu Anniversary A dan C, sedangkan juara pada sesi Anniversary B disabet Gajah Mada gaco Abah Chamto dari Menteng Group. Beberapa gaco terbaik di kelas murai batu berhasil menghiasi tangga kejuaraan seperti MB Luiz Diaz gaco Dian dari Liverpool SF, MB Pitersen amunisi Agung Mahadewa, MB Jhon Plento gaco Denny feat Doc.

Begitu juga di kelas cucak hijau ada nama Panjalu milik Surawan dari Wani BC, Tronton gaco Narto dari KCIS, Gergaji andalan Abah Cahyo dari SB Team, Aji Saka milik H Agus Notaris serta Dalang milik Abah Hudan dari 911 SF. Mau tahu siapa saja para pemenang pada gelaran Anniversary MMS IX? SImak data juaranya dibawah ini…..

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KELAS MURAI BATU TERLIHAT SANGAT MERIAH BAIK DI KELAS KOMUNITAS ATAU REGULER.

 

KELAS CUCAK HIJAU JUGA DIRAMAIKAN OLEH BEBERAPA KOMUNITAS DAN SINGLE FIGHTER.

 

MBP IKUT MEMBUKA KELAS DAN MENSUPPORT PENUH ANNIVERSARY MMS KE-9.

 

MMM HAMPIR SEMUA NAGGOTANYA TUMPLEK DI ANNIVERSARY MMS IX.

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary mms ix skm puspa agro sidoarjo murai mania sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp