SUASANA LOMBA ANNIVERSARY KESATU TAHUN KOSATEN SF

DATA JUARA ANNIVERSARY KOSATEN SF BANJARBARU, KALSEL

Gelaran dalam rangka memperingati satu tahun berdirinya Kosaten SF dan Vaksinasi Covid 19 gratis berlangsung semarak pada hari Minggu, 27 Maret 2022. Selain dihadiri kicaumania dari berbagai daerah di Borneo, juga hadir masyarakat umum.

Bertempat di gantangan Laskar Trikora, Jalan Trikora, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, event dengan pengawalan juri BnR Indonesia ini berlangsung seru dan terkadang menegangkan. Pasalnya, jago-jago yang turun rata-rata merupakan langganan juara. Di antaranya di kelas love bird terdapat nama Candi Putri milik H. Cahaya Putra Candi SF, lalu di kelas Murai Borneo ada Samson, ATM, Hitler, Jaguar amunisi ZR SF Banjarmasin dan masih banyak lainnya.

Di kelas murai Borneo Koboy milik Ramdan Adhi atau di lapangan biasa disapa Ust. Hadi, sukses raih double winners sekalgus didaulat terbaik. Sedangkan di kelas Love bird Loss Point Candi Putri milik H. Cahaya dari Putra Candi SF juga dinobatkan terbaik setelah meraih podium satu 2 kali. Selengkapnya data juara bisa dicek di bawah ini.

 

 

MB KOBOY RAIH DOUBLE WINNERS

 

 

MB NIKOTIN BUKA KEMENANGAN RAIH PODIUM KE SATU

 

MB NON GEMBUNG MILIK JEFFRY BANJARMASIN STABIL

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: anniversary kosaten sf banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp