TANDON WIHARNO SANG KETUA RRI MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

DATA JUARA ANNIVERSARY KETUA RAJA RIMBA INDONESIA – SURABAYA

MB Do Bredo, CH Veloz dan LB Ok Jhon Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik

Even Anniversary Ketua Raja Rimba Indonesia (RRI) yang berlangsung di gantangan AURI, Surabaya hari Minggu 12 Febuari 2023 tergelar sukses dan kondusif. Gelaran yang sekaligus memperingati hari ulang tahun Tandon Wiharno sang ketua RRI ini diikuti 387 peserta dari berbagai kota.

Banyaknya peserta yang datang menghadiri even Anniversary Ketua Raja Rimba Indonesia membuat aura persaingan kian memanas. Dari 19 kelas yang dilombakan, ada tiga jenis burung seperti murai batu, cucak hijau dan love bird yang memperebutkan gelar sebagai burung terbaik.

 

 

 

 

Pada sesi murai batu, Do Bredo amunisi muda milik H Vicky dari Piss Team berhasil meraih juara 1, 1, 2 dan 4 sehingga menjadikan dirinya sebagai murai batu terbaik. Lalu di kelas cucak hijau ada nama Veloz yang dinobatkan sebagai burung terbaik berkat raihan juara 1, 1, 4 dan 5. Sedangkan di kelas love bird Ok Jhon yang meraih nyeri juga berhasil mentasbihkan dirinya sebagai burung terbaik.

Penasaran siapa saja para jawaranya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SELAMAT ULANG TAHUN TANDON WIHARNO

 

H VICKY (KIRI) BERHASIL ANTAR DO BREDO JADI MURAI BATU TERBAIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VELOZ BERHASIL DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

RAIH NYERI OK JHON RAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary ketua raja rimba indonesia surabaya mb do brredo ch veloz lb ok jhon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp