ANNIVERSARY KE 2 SUBDENPOM BC JEMBER SUKSES TERSELENGGARA


DATA JUARA ANNIVERSARY KE-2 TH SUBDENPOM BC JEMBER, MINGGU 6 OKTOBER 2019

Rekor terbaru dalam 1 lapangan dengan jumlah peserta 1512, akhirnya terjadi di gelaran Anniversary Subdenpom BC Jember, Minggu, 6 Oktober 2019 di markas CPM Jember. Bahkan even yang memang ditunggu-tunggu kicaumania blok timur ini, berlangsung tanpa teriak dan sangat kondusif tanpa ada satupun peserta melayangkan protes.

Hanya menyediakan 30 sesi, panitia terpaksa membuka dua sesi tambahan yaitu BOB di kelas murai batu dan cucak hijau. Kelas yang memang gengsinya bertensi tinggi ini, dibuka atas desakan dari kicaumania yang tidak kebagian tiket di kelas Anniversary dan Gajah Mada. Alasan panitia tidak menyediakan kelas BOB, khawatir lomba akan usai terlalu sore. “Takutnya kalau terlalu banyak membuka kelas, juri kecapekan dan fokusnya berkurang, yang berujung ketidak puasan peserta. Karena yang kami pegang teguh sejak dulu, penjurian yang fair play,” pungkas Heri Prayogo sang ketua Subdenpom BC.

Awalnya sesi BOB hanya dibuka dengan kuota 25 peserta, seperti BOB pada M1 sebelum-sebelumnya. Tapi melihat banyak kicaumania yang berebut tiket BOB, akhirnya kuota ditambah menjadi 30 gantangan. Trophy yang sebelumnya dijadikan cadangan, disulap menjadi tropi BOB.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Di brosur dan jadwal lomba, sesi BOB memang tidak kami sediakan kelas, tidak seperti gelaran M1 yang setiap bulan kami buka. Tapi karena banyak kicaumania yang tidak kebagian tiket di kelas Anniversary dan Gajah Mada, dan atas permintaan kicaumania, akhirnya kami buka tambahan kelas BOB dengan kuota 30 peserta saja,” lanjut Hery.

Di kelas BOB murai batu, Dinasty milik Reza dari Elite Shama, berhasil keluar sebagai bintangnya. Performanya melejit setelah tampil menggila dalam mengumbar materi lagunya yang Ia bawakan dengan volume tembus. Ciri khas lagu roll tembak dan gaya ngeplay ekor aktif yang memang melekat pada Dinasty, sukses disajikan saat juri menilainya dari awal hingga akhir penjurian.

Tak hanya di kelas BOB Dinasty mendapatkan bendera koncer, di kelas Anniversary, Gajah Mada, dan Jendral, murai batu yang kerap mendapat predikat terbaik ini juga mendapat koncer dari juri meski gagal di puncak podium. “Akhirnya bias tembus di arena ini. Dua bulan lalu, memang even ini yang saya bidik, karena di arena ini dikenal tempatnya murai batu papan atas berlaga,” ujar Reza yang member sinyal akan turun di Launching Kambing Hitam di arena Taruna Jaya Jember (13/10).

 

 

Sedangkan di kelas BOB cucak hijau, Morvin andalan Pak Jais, tampil mengejutkan dan berhasil menjadi juara 1. Bersaing dengan Sultan milik Ariel Mareta Lumajang dan Teroris milik Hardy KLI Jember, Morvin unggul lewat performanya yang tanpa kendor dari awal hingga akhir penjurian. Gaya trokbul sambil memuntahkan tembakan-tembakan dahsyat, kerap disajikan Morvin dihadapan pengadil lapangan yang bertugas.

Di akhir laga yang berakhir sebelum adzan maghrib berkumandang, Heri Prayogo mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari kicaumania dalam gelarannya kali ini. Tak lupa Heri juga memohon maaf jika masih ada kekurangan dalam penyajiannya.

“Setelah even Anniversary ini, di M3 besuk pada Minggu, 20 Oktober 2019, kami masih memiliki hajat yaitu Laga Amal. Semua hasil dari gelaran tersebut, akan kami sumbangkan untuk panti jompo dan panti asuhan di beberapa titik kabupaten Jember. Semoga apa yang diniatkan teman-teman Subdenpom BC dan dukungan para kicaumania, menjadi jalan berkah,” tutupHeri di akhir laga.

Berikut data juara Anniversary SUbdenpom BC Jember

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary ke-2 th subdenpom bc jember

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp