PANITIA ANNIVERSARY PMTT 2DN BERSAMA JURI INDEPENDEN

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-2 PMTT TULUNGAGUNG, MINGGU 4 OKTOBER 2020

Komunitas prenjak merah tumpah ruah di even 2nd Anniversary PMTT (Prenjak Merah Tulungagung Trenggalek), Minggu 04 Oktober 2020. Mereka datang dari berbagai komunitas di seputaran Jawa Timur.

Beberapa komunitas yang hadir, antara lain Prenjak Merah Surabaya (PMS), Komunitas Prenjak Abang Sidoarjo (Kapas), KPAG Gresik, CAMS Malang Selatan, PMKR Kediri Raya, KPMM Madura, PML Lamongan, PMJ Jombang, Ciblek Mania Malang (CMM), PMBR Blitar Raya, PAM Mojoagung, PMP Probolinggo, KPMM Madiun, Punglor Merah Tuban (PMT), Barokah Team, KPAM Mojokerto, KPAK Kemlagi, CMP Pasuruhan, dan KPMM Mojokerto.

 

 

 

Event yang di gelar di gantangan Atmajaya BNr Kendalbulur Tulungagung bukan hanya untuk komunitas prenjak saja, namun juga memberikan ruang untuk komunitas yang lain. “Selain prenjak, kami buka juga Kutilang, Sirpu, Cendet, Anis Merah, Anis Kembang, dan Konin,” kata Addy Iswa, Ketua Panitia, yagn didampingi Mr. Supardi selaku donatur utama,  juga ada Mr. Krembul, ketua PMTT.

Beberapa pemain dari Jawa Timur juga menyatakan kesiapannya turun di event akbar Piala Pasundan Bandung pekan depan 11 Oktober 2020. Brosur dan jadwal terbaru bisa dicek pada link di bawah ini. [ferry]

BROSUR DAN JADWAL PIALA PASUNDAN, KLIK DI SINI

 

Mr. ADDY ISWA (TENGAH), KETUA PANITIA

 

MR. SUPARDI (PALING KIRI), DONATUR UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. KREMBUL (PALING KANAN) KETUA PMTT SERAHKAN SF PRENJAK MERAH TERBAIK PADA PMJ

 

PRENJAK MERAH SESI A SAMPAI D FULL GANTANGAN

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BAGIAN TIKETING

 

MR. ELNINO (KIRI) DAN MR. AMANG, JURI SENIOR

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary ke-2 pmtt tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp