TEAM PASURUAN MURAI MANIA COMMUNITY (PMC)

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-2 PMC PASURUAN

Peserta Meluber, Tiket Utama Semua Kelas Full, Gelaran Sukses Sampai Akhir

Tidak diduga gelaran yang dinahkodai Mr. Henry punggawa PMC Team ini berjalan sukses hingga akhir, tanpa ada kendala dari pemain dan penilaian. Dengan menggunakan sistem penjurian terbuka dengan langsung tertulis dipapan nilai, pemain bisa ikut menyaksikan secara gamblang. Dengan tertib tanpa ada satu pemain yang mensuport burungnya alias tanpa teriak (Silent Contest).

Minggu, 26 November 2023 mejadi sejarah baru pada gelaran Anniversary Ke-2 PMC Pasuruan Murai Mania Comunity yang di gelar di markas Pecaton BC Jalan Raya Warungdowo, Wr. Dowo Selatan Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Tiket tercium full dari H-8 mulai kelas utama hingga membuka kelas lagi. Bahkan kelas yang sudah dibuka satu hari langsung habis tak tersisa.

 

MR. HENRY DAN MR INDRA BRIFING DENGAN TEAM.

 

Para pemain pun tumplek jadi satu mulai dari Probolinggo, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Surabaya, dan Lokal Pasuruan. Info yang tertera juga memberikan semangat bagi para pemain yaitu dengan mengedepankan kualitas burung seperti yang lagi trend saat ini SMM, SKN, SKM dan lainnya.

“Alhamdulilah mas pada hari ini saya juga tidak menyangka bahwa peserta akan meluber seperti ini, para pemain sangat antusias tapi tetap patuh dengan peraturan mutlak tanpa teriak, dan juga membandingkan burungnya sendiri dengan para pemain lain. Saya juga berterimakasih pada para pemain dan seluruh peserta yang ikut mensukseskan gelaran ini sampai akhir. Bilamana ada salah kata atau tindakan dari panitia dan juri saya mewakili dan meminta maaf sebesar-besarnya,” Bilang Mr. Henry Ketua PMC. (ANGGA BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PENGAMBILAN SUMPAH JURI BNR.

 

KETUA BNR PASURUAN MEMBACAKAN SUMPAH.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary ke 2 pmc pasuruan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp