MR. NOVI (BAJU BIRU) PALING KIRI DAN PARA JURI SEBELUM BERTUGAS

DATA JUARA ANNIVERSARY KE 2 GANTANGAN G24-NYA MAGETAN

Gantangan besutan Mr. Novi Haryanto atau akrab disapa Pak Plolong ini sudah memasuk tahun keduanya, sejak pertama kali dibangun di tengah masa pandemi tahun 2020 silam.

Demi memeriahkan hari jadinya ini, Mr. Novi pun menggelar even Annivesary kedua bertajuk Anniversary Ke 2 G24nya Magetan yang sukses dihelat pada Minggu (20/11/2022) di gantangan kawasan Jl. Hassanudin, Ndoyo, Kota Magetan.

Ratusan kicaumania dari berbagai kota di karesidenan Madiun nampak berjubel mengikuti gelaran yang menyajikan 23 kelas dengan mayoritas kelas adalah Murai Batu.

Sejak persiapan lomba, mendung pekat sudah membayangi di sekitar lokasi lomba, dan ketika lomba menginjak pada sesi Kenari pertama, Hujan turun cukup deras. Namun hal itu tak menyurutkan animo kicaumania untuk tetap menggantangkan burung-burungnya hingga akhir lomba.

Ada tiga kelas jenis burung yang cukup banyak diminati yakni kelas Murai Batu, Cendet dan kelas Kenari. Ketiganya berhasil mengumpulkan animo peserta terbesar.

SUASANA PENJURIAN KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY KE 2 GANTANGAN G24-NYA MAGETAN

 

 

Mr. Novi, sendiri tak menyangka animo peserta di Anversary kali ini cukup besar, bahkan kelas Murai batu utama juga penuh peserta.

"Terima kasih saya ucapkan pada teman-teman semua yang sudah hadir di even ini, semoga kita bisa berjumpa lagi tahun depan di anniversari yang ketiga," ucap Mr. Novi.

KATA KUNCI: g24 magetanlomba burung magetanlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp