PANITIA DAN JURI INDEPENDEN

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-1 SIDOREJO BC BLITAR

DRBC Palembang Juara SF, Tropi BC Direbut Duta Anniv. PB CHank

Anniversary ke-1 Sidorejo BC, Minggu 17 Oktober 2021, di gantangan Sidorejo BC, Dusun Kakarejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar berlangsung meriah dan lancar. Banyak burung bagus turun di even yang menggunakan juri Independen ini, di antaranya murai batu Si Black, kenari Atrani, cucak hijau Sengkuni, dan lovebird fenomenal Sugali.

Sugali besutan RHN BF akhirnya menyumbang poin terbanyak bagi kemenangan DRBC Palembang sebagai juara umum SF dengan poin 850, sedangkan juara umum BC dimenangkan Duta Anniversary PB Chank yang mengumpulkn poin 1.250.

 

 

 

Mr. Heru  alias Mas Bell selaku panitia mengucapkan selamat bagi para pemenang, dan mohon ma’af jika ada kekurangan atau apa pun yang membuat tidak nyaman dalam gelarannya ini. “Alhamdulillah, gelaran Anniversary ke-1 Sidorejo BC berjalan lancar, aman terkendali. Terimakasih buat para juri yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, terimakasih pula buat para kicaumania baik BC maupun SF yang telah hadir,  yang tak bisa saya sebutkan satu per satu. Sampai ketemu lagi hari Kamis di Latber rutin Sidorejo BC,” pungkas Mas Bell.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

DRBC PALEMBANG JUARA UMUM SF

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.  [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

DUTA ANNIVERSARY PB CHANK JUARA UMUM BC

 

 

MR. HERU ALIAS MAS BELL, KETUA PANITIA PANTAU LANGSUNG LAPANGAN

 

MR. HAROYO, JURI SENIOR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. KASRUN (TENGAH), MEMBERI BRIEFING JURI

 

BRIEFING JURI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MAS BELL (TENGAH) BERSAMA BAGIAN TROPI DAN TIKETING

 

SUASANA PENJURIAN LOMBA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary ke-1 sidorejo bc blitar drbc palembang duta anniv. pb chank

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp