Juri Ronggolawe Nusantara Sebagai Pengadil

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-1 JATIWAYANG BC TULUNGAGUNG, MINGGU 8 NOVEMBER 2020

Anniversary Ke-1 Jatiwayang BC feat Ronggolawe Nusantara Jatim 4, Minggu 08 November 2020, menjadi ajang adu prestasi dan gengsi burung berkualitas. Kicaumania dari berbagai daerah seperti Kediri, Blitar, Trenggalek, tentu juga tuan rumah Tulungagung, merapat ke gantangan Jatiwayang BC di Ngunut. 

H. Samsol selaku ketua panitian yang sekaligus pemilik gantangan, mengucapkan benyak terimakasih pada semua peserta yang telah hadir. “Terimaksih atas partisipasi dulur-dulur kicaumania semua, para sponsor serta  dukungan doorprise dari  TMNT Printing dan Yudatama, Ring Blacan BF, Metro 55 BF, Joko Kandung BC , dan Ngunut BC. Kami juga mohon ma’af jiga gelaran ini ada kekurangannya,” katanya.

 

 

Panitia Jatiwayang BC

 

Hasil akhir lomba, menobatkan Aldi Putro Joyo dari Ngunut Tulungagung sebagai juara umum SF dengan poin 950. Juara umum BC disabet KPBT (Komunitas Pecinta Burung Tulungagung) dengan poin 1050.

“Selamat bagi para pememang. Juri Ronggolawe yang bertugas kali ini ada yang dari Ponorogo yaitu mas Yanto dan Mas Imam Mboto, Mr. Jadid dari Jatim 3 Kediri, mas Budianto juri tetap di gantangan Jatiwayang BC,” kata Mr. Adam Elyasin kabid juri bersama Mr. Yudi Maskur ketua DPW Ronggolawe Nusantara Jatim 4. [Ferry]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Aldi Putro Joyo Juara Umum SF

 

KPBT Juara Umum BC

 

 

H. Samsol (2 dari Kiri), Ketua Panitia

 

Brifing Juri

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Mr. Adam, Kabid Juri RN DPW Jatim 4

 

Mr. Yudi Maskur Ketua RN DPW Jatim 4

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Juri Budianto, Profesional

 

Cucak Hijau Full

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MC Mr. Rouf, Kendalikan Jalannya Lomba

 

Peraih Doorprize

 

 

Peraih Doorprize

 

Anniversary Ke 1 Jatiwayang BC Sukses

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary ke-1 jatiwayang bc tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp