TROPHY EKSKLUSIF BERGAMBAR KAJI IMAM.


DATA JUARA ANNIVERSARY IMAM KAJI CUP - MINGGU, 19 JANUARI 2020

Walaupun berbarengan dengan beberapa gelaran di Surabaya dan Sidoarjo, namun kemeriahan Anniversary Imam Kaji Cup bekerjasama dengan gantangan Putra Rinjani Enterprise yang berlokasi di Jalan Ketintang Barat 3 masih dijubeli oleh 832 kicau mania untuk memecahkan rekor peserta terbanyak.

Didatangi love bird -love bird Nasional antara lain Yank 86, King, Charlitos, Roda Gila dan masih banyak lainnya untuk menyemarakkan gelaran ini. Yank 86 milik H Samsul dari STMJ 86 Malang menjadi bintangnya dengan meraih juara 1, 1 dan 3, begitu juga dengan Dosomuko andalan Opek yang ikutan memborong beberapa gelar sebagai juara 1, 1, 2, 2 dan 6.

 

TIM JURI DAN KRU ANNIVERSARY IMAM KAJI CUP.

 

Sedangkan pada sesi ekor panjang nama Seruling milik Abah Muji mampu melejit pada dua sesi akhir sebagai sang jawara. Sementara untuk sesi murai batu A dan G-24 diambil oleh Black Cobra amunisi AK 27 Orlando SF dan Raja Tembak milik Mbah Loso.

Pada kategori ngentrok mania dari tiga kelas yang diperlombakan juaranya diambil oleh jawara-jawara yang berbeda-beda. Untuk juara umum pada lomba kali ini panitia lomba memberikan kepada Duta Gotik Cup dan Sby Wani SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA DUTA GOTIK CUP OLEH KAJI IMAM.

 

IMAM MENOBATKAN SBY WANI SF SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary imam kaji cup

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp