CHIKUNG. SUKSES GELAR ANNIVERSARY GEMILANG BC

DATA JUARA ANNIVERSARY GEMILANG BC SOLO BARU

Meriah, MB Super Star dan Kacer Decal Raih Predikat Burung Terbaik

Anniversary Gemilang BC yang digelar pada Rabu, 22 Maret 2023 di Area Pemandian Langen Harjo, Solo Baru berlangsung meriah. Borong juara, murai batu Super Star (Wawan Setyadi) dan kacer Decal (Babe) dinobatkan sebagai burung terbaik.

Penampilan menonjol yang ditunjukkan oleh Super Star di kelas utama Murai Batu Anniversary berhasil mengantarkan amunisi milik Wawan Setyadi ini keluar sebagai kampiun. Membawakan seabreg materi lagu rancak, murai batu ekor putih ini berhasil meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang nrecel, lagu ngristal, dan durasi kerjanya yang nutup.

 

 

WAWAN SETYADI. MB SUPER STAR CETAK DOUBLE WINNER

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Gemilang, Super Star berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Meski hanya diturunkan dua kali, Super Star juga meraih predikat murai batu terbaik setelah mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan.

Gaco lain yang juga meraih predikat burung terbaik adalah kacer Decal, amunisi andalan Babe Kasoltan yang berhasil meraih juara 1, 1, 3, dan 3. Berikut ini data juara Anniversary Gemilang BC selengkapnya!

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY GEMILANG BC

 

BABE KASOLTAN. KACER DECAL JUARA 1, 1, 3, DAN 3

 

RYAN RBS. MB MARC KLOK JUARA 1, 2, DAN 3

 

DRT POJUR. CH SEKAR TAJI MENANGI KELAS UTAMA

 

DEDY PETEWELE. KENARI THE BRONX DOUBLE WINNER

 

PRENJAK MANIA SOLO RAYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary gemilang bc super star decal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp