SUASANA DI SESI MURAI BATU UTAMA DAN CUCAK HIJAU UTAMA FULL G 24

DATA JUARA ANNIVERSARY DELTA KENCANA INDONESIA SURABAYA, MINGGU, 14 MEI 2023

Gelaran Anniversary Delta Kencana Indonesia yang di gelar di gantangan Korem Jl. Kerto Menanggal Surabaya, pada hari Minggu 14 Mei 2023, berjalan dengan sukses dan lancar.

Kelas murai batu, cucak hijau, cendet, kacer dan konin terlihat ramai, bahkan beberapa kelas terlihat full gantangan.”Alhamdulillah, gelaran Anniversary Delta Kencan Indonesia yang ke 1 berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun. Terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir meramaikan gelaran kita,” ucap Fathur Ghozali ketua Delta Kencana Indonesia.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau Suoro Langit milik H. Pindank dari Agas SF, berhasil menjadi bintang lapangan di gelaran kali ini. Suoro langit berhasil memborong juara 1, 1, 1 dan 2 dari semua kelas yang diikutinya. Mempunyai tembakan yang panjang dan jeda yang sangat rapat, serta variasi lagu yang banyak menjadi senjata utama Suoro Langit mencuri banyak gelar.

Berikut data juara lengkap Anniversary Delta Kencana Indonesia.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SUORO LANGIT (KANAN) BORONG BANYAK GELAR

 

 

TEAM JURI DELTA KENCANA INDONESIA SAAT MELAKUKAN TOS BERSAMA

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary delta kencana indonesia surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp