PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY BONJEK KE -1

DATA JUARA ANNIVERSARY BONJEK KE-1 KAB. SEMARANG

Anniversary Bonjek Ke-1 yang digelar pada Kamis, 23 Mei 2024 di Gantangan Bonjek BC, Kebon Jeruk, Susukan, Ketapang, Kabupaten Semarang berlangsung sukses. Ombak, amunisi milik Pandana meraih podium pertama di kelas utama.

Diikuti oleh pemain-pemain dalam dan luar kota seperti Boyolali, Salatiga, Semarang, Purwodadi, dan kota-kota lain, Anniversary Bonjek ke-1 berlangsung ramai dan meriah. Kemasan lomba yang menarik dan didukung dengan juri-juri independent yang mumpuni membuat event kali ini berlangsung tertib dan kondusif, nyaris tanpa komplain.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Dari 27 kelas yang dilombakan baik 16-G, 20-G, maupun 36-G, semua kelas berjalan lancar. Ketegasan panitia dalam mengkondisikan peserta patut diacungi jempol terbukti dengan suasana yang kondusif, hampir tidak ada suara teriakan peserta ketika lomba sedang berlangsung. Tambahan uang dan rokok yang dibagikan secara acak membuat suasana lomba lebih meriah.

Bertemunya gaco-gaco papan atas seperti murai batu Ombak (Pandana), murai batu Bull Dog (Hendy josh), murai batu Sangkuriang (Mbah Muh), cucak hijau Hard Rock (H. Gusti Hilmi), Cendet Sapu Rata (Duwex Wahyu), dan lain-lain membuat suasana lomba terasa seperti lomba nasional.

Meski berlokasi di pelosok desa, Gantangan Bonjek BC memang mempunyai daya tarik tersendiri. Hal ini dikarenakan gantangan ini mempunyai tempat nyaman dan banyak spot paddock di rumah warga. Tak mengherankan apabila lomba yang digelar di Bonjek BC selalu ramai dan menuai banyak pujian.

 

MR. DAMARY DAN MR. TOTOK

 

Mr. Totok selaku ketua Bonjek BC mengucapkan banyak terima kasih pada semua peserta yang sudah hadir. Semoga di lomba yang akan datang bisa dibuat lebih menarik lagi. Mewakili seluruh panita dan juri yang bertugas, kami mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan.

Mohon maaf jika data juara tidak tersaji secara lengkap, karena keterbatasan data yang diterima oleh burungnews. Banyak struk yang tidak ada/hilang, rekap nama pemilik kosong tanpa tulisan. Bagi yang merasa juara tapi data belum tertulis, atau nama burung dan pemilik kurang pas, bisa mengajukan susulan atau perbaikan. Silakan tulis dengan format KELAS … / JUARA … / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAAT kirim ke admin 081528304905. Maksimal pengubahan data 24 jam setelah data juara ini terbit.

 

BANG RONI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DUTA PAKUALAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

PANDANA. MB OMBAK JUARA KELAS UTAMA

 

MBAH MUH. MB SANGKURIANG BUKTIKAN KUALITAS

 

H. GUSTI HILMI. CH HARD ROCK NYARIS HATRIK

 

UD HASIL TANI. SUKSES BERSAMA KENARI TOBRUT, PESONA DAN SONIC

 

 

 

BROSUR BATTLE OF GANPAS FEAT MHNR

 

BROSUR BALA GIBRAN POM SUSUKAN

KATA KUNCI: bonjek bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp