H. TUNANG DARI SUMBER MAKMUR JUARA UMUM SF

DATA JUARA ANNIVERSARY 5th PB DIMORO BLITAR KOTA

H. Tunang dan Jangkrik Juara Umum

Anniversary PB Dimoro yang ke-5, Minggu 04 Desember 2022 di pasar burung Dimoro kota Blitar berlangsung seru, lomba berlangsung sampai malam, maklum gantangan PB Dimoro salah satu aset pemkot Blitar yang sangat aktif dalam menyelenggarakan lomba burung sehingga peserta yang mengikutinya sangat banyak.

Apalagi kali ini pengelola gantangan PB Dimoro yang diketuai Sam Oke yang sekaligus ketua penyelenggara even Anniversary 5th PB Dimoro Blitar Kota menerapkan sisitem penjurian kekinian, blok rekap terbuka yang lagi booming, dengan mendatangkan instrukturnya langsung dari Tulungagung, yaitu Mr. Adam Elyasin atau Adam KWK, membuat lomba makin menarik.  

 

 

JANGKRIK JUARA UMUM BC

 

Menurut Mr. Adam, penjurain dengan sietem rekap terbuka menerapkan ajuan langsung dari rekap masing-masing juri. “Jadi untuk ajuan langsung dari rekap juri, jika nanti di papan rekap terbuka tidak ada, juri tidak berhak ngoncer,” terang Adam KWK pada burungnwes.com.

“Alhamdulillah, dari awal sampai akhir tidak ada kendala dan koncer sesuai ajuan mereka masing-masing. Karena ini  sistemnya blok maka tanpa koordinasi. Blok untuk G-16, G-20, dan G-24, roling sesuai blok, per blok 2 menit, penjuran 4 kali roling berarti 8 menit, plus banding-banding 2 menit, total 10 menit. Jadi per kelas 10 menit untuk kelas G dengan juri 4 orang, tanpa korlap hanya ada timer sama rekap,”paparnya terperinci.

 

JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY 5TH PB DIMORO

 

Dengan menggunakan system ini peserta sangat antusias, terbukti meski hujan lebat selama berlangsungnya lomba, peserta tetap bertahan dan lomba pun baru kelar pukul 19.00 WIB. Mr. Deni Benjol selaku sekretaris gantangan PB Dimoro merasa puas dengan gelaran ini, “Antusias peserta sangat bagus, sapai petang seperti saat ini peserta tetap bertahan,” katanya.

Di akhir lomba menobatkan H. Tunang dari Sumber Makmur sebagai juara umum SF, sedangkan juara umu BC diraih Jangkrik. 

 

 

Sam Oke selaku ketua penyelenggara mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas do’a dan ucapan selamat terhadap hari jadi PB Dimoro yang ke-5 tahun, “Kami keluaga besar gantangan pasar burung Dimoro kota Blitar (PB Dimoro, Red), mengucapkan beribu terimaksih atas do’a, dukungan dan partisipasinya untuk gelaran Anniversary 5th gantangan PB Dimoro ,” kata Sam Oke.  

“Tak lupa kami juga mohon ma’af jika dalam pelayanan maupun penyajian ada yang kurang berkenan di hati. Kami akan selalu berbenah dan terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAM OKE (TENGAH), KETUA PENYELENGGARA ANNIVERSARY 5TH PB DIMORO

 

MR. ADAM KWK SAAT MEMBRIEFING JURI

 

MR. ADAM MENJELASKAN SISTEM REKAP TERBUKA DENGAN AJUAN DARI MASING-MASING JURI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SAM OKE MEMANTAU LANGSUNG HASIL REKAP TERBUKA DG AJUAN DR MASING-MASING JURI

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

MR. DANI BENJOL, SEKRETARIS GANTANGAN PB DIMORO, IKUT MEMANTAU PENJURIAN

 

 

MR. SALMET, MC HANDAL PB DIMORO

 

JURI BAGUSTA

 

JURI MOCH PAY

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. HERU, PENULIS PIAGAM

 

MR. AGA KARTIKO, BAGIAN SIARAN LANGSUNG

 

MR. ADAM BAKTIAR BAGIAN TROPI DAN DIAN GADIS NOMINASI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. VERRY BRI, KENARIMANIA

 

KACER MANIA BLITAR, FULL

 

PANITIA DAN PESERTA ANNIVERSARY PB DIMORO KE-5 TAHUN, SUKSES

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 5th pb dimoro blitar kota h tunang jangkrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp