KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN SAMPAI MALAM

DATA JUARA ANNIVERSARY 50 TAHUN AGUS ROSABELLA, MINGGU, 5 JUNI 2022

Gelaran bertajuk Anniversary 50 Tahun Agus Rosabella, yang diadakan di gantangan Rosabella BC, Desa Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan sukses. 

Lomba burung yang didatangi kicaumania dari berbagai daerah ini juga diramaikan para penyanyi dangdut yang wajahnya sering muncul di youtube. Satu di antaranya adalah Icha Carollin, Dhea dan masih banyak lagi. Dikawal juri-juri ABN, lomba burung untuk memperingati hari kelahiran Agus Rosabella ini banyak menyajikan kelas yang full peserta dan persaingannya cukup sengit.

 

 

BONUS HADIAH DI KELAS CUCAK HIJAU KELUAR 1 JUTA

 

Di kelas cucak hijau, ada 420 milik Indrasta dari KLB Team yang nyaris saja menyapu dua kelas. Sayang, di salah satunya kelas, 420 harus berpuas diri berada di posisi 2. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB LADUNI RAIH HASIL GEMILANG DI SESI VIP

 

MB ARCHILLES MAIN SATU KELAS JUARA 3

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

SAYAP SF RAIH HASIL BAGUS LEWAT TAPAK SAKTI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 50 tahun agus rosabella

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp