PARA JURI ANNIVERSARIY 3RD GATOT KACA BC


DATA JUARA ANNIVERSARY 3RD GATOT KACA BC MALANG, KAMIS 20 OKTOBER 2020

Bertempat di gantangan Gatot Kaca, Tunjungsekar, Bantur - Malang, gelaran Anniversary 3rd Gatot Kaca BC tuntas digelar pada Kamis 29 Oktober 2020. Dihadiri ratusan kicaumania dari Malang raya dan sekitarnya.

Gelaran yang dikomandoi Suprianto Babe ini berjalan Ramai dan tertib, Suprianto Babe selaku ketua penyelenggara menyatakan puas dan bangga karena dari awal hingga akhir acara gelaran kali ini tanpa adanya protes sama sekali dari para kicaumania.

 

SUASANA GANTANGAN SESI MURAI BATU

 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir hari ini, bila ada kekurangan saya mewakili kru Gatot Kaca BC mohon maaf yang sebesar - besarnya," ucap Suprianto Babe.

Murai batu Keppo Neo milik Ki Kack dari Sitiarjo tampil apik dengan meraih hasil nyaris nyeri. Di kelas Cucak Hijau Gatot Kaca, Orong-Orong milik Rere BWI dari Suku Dhalu keluar sebagai juara pertama setelah bersaing ketat dengan Excotik dan California. Pada akhir gelaran, panitia menobatkan B BC dan DT ARW CUP 3 keluar sebagai juara SF dan BC. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN SESI CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DT ARW CUP 3 MERAIH JUARA UMUM BC

 

B BC SABET JUARA SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary 3rd gatot kaca bc malang

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp