TROPI ANNIVERSARY 2ND DENANYAR BC

DATA JUARA ANNIVERSARY 2ND DENANYAR BC JOMBANG, MINGGU 13 DESEMBER 2020

Berlokasi di belakang Pasar Desa/Lapangan Denanyar-Jombang, Tepat pukul 11.00  WIB gelaran  Anniversary Denanyar 2nd dimulai. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, even yang dikomandoi oleh Tomy Izzata Kurniawan ini juga diserbu pemain luar daerah seperti Malang, Kediri, Jogja bahkan dari Tangerang.

Panitia juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, penyemprotan cairan disinfektan serta cek suhu badan kepada setiap peserta yang masuk melalui satu pintu.

 

 

 

Di kelas pembuka, Rolling Stones milik Bens Reborn dari Kopi Pahit SF berhasil menjadi juara di kelas Branjangan Denanyar BC.

Bilamana merasa burung anda juara tapi belum tercantum, atau tertulis kurang benar, silahkan menghubungi nomer di bawah ini dengan menyertakan foto piagam sebagai bukti. 0851 031 27562 (MULIYADI)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CEK SUHU BADAN DILAKUKAN KE SETIAP KICAUMANIA

 

JAWARA SESI BRANJANGAN DENANYAR  BC

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 2nd denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp