CH THOSIBA JR MILIK TEAM TRIBUANA NYARIS HATTRICK

DATA JUARA ANNIVERSARY 2 TAHUN NEW BALARAMA BC

CH Thosiba Jr Milik Tribuana Team Nyaris Hattrik

Dikawal juri independent, gelaran Anniversary 2 tahun New Balarama BC terbilang sukses dan lancar. Bertempat di Gantangan PPST Trowulan - Mojokerto, Minggu 03 Juli 2022, dihadiri komunitas kicaumania dari Magetan, Sragen, Pare, Pandaan, Surabaya, Jombang, dan Mojokerto.

Cucak Hijau Thosiba Jr milik Tribuana dari Mojokerto berhasil menujukkan aksi terbaiknya dan nyaris Hattrik. Penampilan gemilang disesi Cucak Hijau Ppst Mag dengan merebut posisi utama, gaco milik Mr X kembali mengangkat nama pemiliknya. Meskipun di kepung lawan-lawan yang burung jawara.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dikelas Murai Batu G.25 Anniversary, Jati Wuhi milik Mr Gendut dari Pujangga SF tampil apik mampu menduduki puncak podium. Diikuti Rantas milik Tribuana diposisi runner up, Sedangkan juara tiga direbut Dewangga milik H. Afif DS dari BNR Mojokerto.

“Bagi seluruh kicaumania dan love bird kekek mania saya mewakilkan panitia mengucapkan terima kasih sudah mendukung gelaran kami, apa bila saya dan panitia ada salah kata dan lain-lain saya minta maaf,” ucap Ir Patung.

Simak daftar juara dan foto jawara dibawah sini. (wawa sudrajat)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.25

 

JAWARA MURAI BATU G.25

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CENDET A

 

KOMUNITAS SOGON MOJOKETO DAN TEAM JURI NEW BALARAMA BC

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH OLEH ANGRY BIRD BC

 

JUARA UMUM SF, DT ANNIV TEMOLA CUP 1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 2 tahun new balarama bc ch thosiba jr tribuana team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp