PANITIA DAN JURI PRU BF MALANG

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST PRU BF MALANG, MINGGU 29 NOVEMBER 2020

Bertempat di gantangan Merjosari, Malang, Anniversary 1st tuntas digelar pada Minggu 29 November 2020. Meski diguyur hujan dari awal hingga akhir gelaran, para kicaumania tetap merapat dan bertahan hingga berakhirnya lomba.

Ketangguhan anis merah Lintang Timur milik Mudjiono benar-benar teruji pada gelaran ini dengan meraih double winner. Di kelas Cucak Hijau Blorok, Doraemon milik Rombenk Squad berhasil mengunci di posisi puncak.

 

 

ANIS MERAH LINTANG TIMUR RAIH NYERI

 

Sementara itu, Kera Sakti milik Mbah Yong dari Gundala BC keluar sebagai juara pertama di kelas Murai Batu Blorok. Berhasil mendulang poin tertinggi pada akhir gelaran, Mr. Rizal Surabaya dan DT Piala Gandrung dinobatkan sebagai juara SF dan BC.

Alexius Kukuh yang juga pemilik Breeding PRU BF ini juga memberikan doorprize beberapa ekor trotol murai batu dari hasil breedingnya sendiri.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Terimakasih atas partisipasi teman-teman semua. Meskipun hujan, ternyata tidak menjadi kendala yang berarti bagi teman-teman semua. Saya mewakili team panitia dan juri, mohon maaf bila ada kekurangan," ungkap Alexius Kukuh. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALEXIUS KUKUH SERAHKAN DOORPRISE TROTOL MB

 

ROMBENK SF BORONG TROPI JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA SESI MURAI BATU BLOROK

 

PARA JAWARA SESI KENARI

 

 

JAWARA DI KELAS WHA MEI

 

CENDET AL CATRAZ RAIH NYERI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

DT PIALA GANDRUNG RAIH JUARA UMUM BC

 

MR RIZAL SURABAYA JUARA UMUM SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 1st pru bf malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp