PANITIA ANNIVERSARY 1ST JOKOKANDUNG BC DAN JURI INDEPENDEN

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST JOKO KANDUNG BC TULUNGAGUNG, MINGGU 20 SEPTEMBER 2020

Perhelatan akbar Anniversary 1st Joko Kandung BC benar-benar meriah. Tiket murai batu dan cucak hijau ludes. Peserta tak hanya datang dari Tulungagung, tapi juga dari luar kota, seperti Blitar, Malang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Ponorogo, bahkan dari Salatiga dan Semarang.

Halaman Perhutani Rejotangan, Tulungagung, yang menjadi lokasi lomba pun dipadati kicaumania pada Minggu 20 September 2020.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak kalah seru, di event yang menggunakan juri Independen ini juga mengadakan undian pada kelas tiket 10 ribu rupiah. Pemenangnya mendapatkan satu ekor trotol dari Mandor Tomo pemilik Blacan BF dari Ngunut.  

Star Team Malang yang dikomandoi Mr. Wahyu ITN akhirnya menyabet juara umum BC, sedangkan juara umum Single fighter di raih RHN BF Salatiga yang di komandani Mr. Priyo Gendub.

 

MR. SUGIONO, KETUA JOKO KANDUNG BC MEMBERI SAMBUTAN

 

“Ucapan terima kasih kami sampaikan pada para peserta yang telah mengikuti gelaran ini dari awal hingga akhir, mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai bertemu kembali di event Joko Kandung berikutnya,” kata Mr. Sugiono Ketua Joko Kandung BC, bersama Mr. Herry Menir selaku ketua pelaksana, dan Mr. Adam Elyasin.  (ferry)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SUGIONO MEMBERI BRIVING JURI

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 1st joko kandung bc tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp