KJ KHADIR DAN KRU JURI ANNIVERSARY 1ST GALAXY BC

DATA JUARA ANNIVERSARY 1st GALAXY BC - SURABAYA, MINGGU 18 OKTOBER 2020

Meskipun berbarengan dengan banyak even di kota Surabaya, namun gelaran Anniversary pertama gantangan Galaxy BC Minggu, 18 Oktober 2020 yang bertempat di Cafe Mr Pawon Jalan Banyuurip 227 Surabaya masih dibanjiri sekitar 648 kicaumania.

Pada akhir acara dilakukan penobatan juara umum BC dan SF yang jatuh ke tangan Cucak Ijo Jawara pimpinan Abah Farid dan Airlangga Team milik Abah Sakri. "Kj Khadir selaku ketua panitia lomba juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh kicaumania, juga mohon maaf apabila dalam jamuan atau penjurian yang kurang berkenan di hati kicaumania. Semoga even kedepannya akan lebih baik dari yang sekarang," tutupnya kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DENNY MEWAKILI AIRLANGGA TEAM MENERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA CUCAK IJO JAWARA

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 1st galaxy bc - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp