TROPY ANNIVERSARY 1ST BHIRAWA BC GRESIK

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST BHIRAWA BC GRESIK, SABTU, 10 FEBRUARI 2024

Dibanjiri peserta dari berbagai daerah, Anniversary 1st Bhirawa BC Gresik, yang digelar pada hari Sabtu, 10 februari 2024, berjalan dengan lancar dan sukses.

Gelaran Anniversary 1st Bhirawa BC Gresik, berhasil dipenuhi pemain dalam kota maupun dari luar kota Gresik. Terlihat dari Surabaya, Mojokerto, Lamongan bahkan dari Tuban turut hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

Bisa dilihat, nyaris semua kelas yang dibuka selalu full gantangan. beberapa kelas yang dilombakan ada murai batu, cucak hijau, cendet, kenari dan kacer. Tak mau ketinggalan love bird dan anis kembang juga terlihat hadir di event kali ini.

Banyaknya peserta yang datang dari berbagai daerah membuat persaingan lomba terasa sangat seru disetiap kelasnya. Anis kembang Ambigu HR milik Abah Ayik dari AK GRS berhasil mencuri perhatian, tiga kelas yang diikutinya, Ambigu HR berhasil menyapu bersih serta dinobatkan sebagai anis kembang terbaik.

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU FULL G 24

 

Mempunyai gaya tarung satu titik, ditunjang dengan variasi lagu yang banyak dan volume yang tembus. Berhasil membuat hati dewan juri terpanah.”Alhamdulillah penampilan Ambigu HR kali ini cukup bagus. Semoga Ambigu HR selalu setabil dan membuat sang pemilik tersenyum lebar,” ucap Congkreng sang mekanik.

Berikut data juara lengkap Anniversary 1st Bhirawa BC Gresik: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH AYIK KAOS BIRU PEMILIK ANIS KEMBANG AMBIGU HR

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MURAI BATU JAGUAR MILIK AGUS JT DARI DT. RGM CUP DINOBATKAN SEBAGAI TERBAIK

 

CENDET WAK MAH SABET PREDIKAT TERBAIK

 

 

RKM MILIK NASRUL DARI SJB SF MENJADI LOVE BIRD TERBAIK

 

DEWAN JURI DAN CREW DARI BHIRAWA BC

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1st bhirawa bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp