PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY 1st AKAR LANGIT BC

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST AKAR LANGIT BC, MINGGU,31 JULI 2022

Persaingan sengit di kelas murai batu dan cucak hijau tersaji pada gelaran Anniversary 1st Akar Langit BC yang berlangsung di Gantangan Akar Langit BC, Desa Kawadusan Plosoklaten-Kediri. Ada yang pecah telur juara bahkan ada yang nyaris nyeri juara pertama.

Gelaran Anniversary 1st Akar Langit BC yang di pimpin oleh Ketua Abah Cacuk sukses diikuti kicaumania dari berbagai daerah di Jawa timur. Tidak hanya peserta dari Pare dan Kediri, ada beberapa peserta dari Mojokerto, Jombang, Blitar, Pujon, Tuban hingga Surabaya.

 

 

CH CERIWIS BERHASIL JUARA TIKET UTAMA MILIK PERDANA CMK

 

Untuk memberikan apresiasi kepada peserta, Santos BF dan Abah Dulah dari Raja Kipas, Boss tebu dari Tulungagung dan Saweran Borneo dari H. Ivan Fanani Tekad SF memberikan bonus tambahan doorprize dan sangkar kotak di semua kelas, ada undian doorprize dari awal sampai akhir.

Mr Huda sebagai Ketua Pelaksana Anniversary 1 st Akar Langit BC mengucapkan banyak terimakasih kepada sulurh peserta yang hadir pada gelaran Perdana. “Terimakasih sudah hadir pada lomba saya hari ini, pesertanya sangat ramai bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Tuban, Mojokerto dan Surabaya.”

Juara Umum BC diraih DT ARW Malang dan diikuti Mandiri SF Kediri sebagai Juara Umum SF.

Simak data jauranya dibawah ini. (wawa Sudrajat)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B (G.30)

 

MB KING DOM BERHASIL MENJADI RUNNER UP KELAS B (G.30)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU B (G.30)

 

JAWARA KACER B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA CENDET B

 

 

JUARA UMUM BC, DT ARW MALANG

 

JUARA UMUM SF, MANDIRI SF

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 1st akar langit bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp