DATA JUARA ANNIVERSARI PADUKA BC KE XV DRIYOREJO - GRESIK, MINGGU, 29 DESEMBER 2019

Gelaran akbar Anniversary yang ke-15 gantangan Paduka BC berhasil memikat banyak kicau mania untuk meramaikan gelaran ini. Dua amunisi di kelas murai batu dan kenari, Worth It milik Wewe dari D'Champ serta Panglima gaco H Nurul dari Probolinggo pantas menjadi bintangnya dengan merebut tiga kemenangan.

Panitia lomba juga memberikan penghargaan juara umum dan burung terbaik. Lima jawara burung terbaik diberikan kepada murai batu Worth It milik Wewe dari D'Champ, cucak hijau Hummer milik Haris Cobra, love bird Joe gaco H Robby, kacer Navas milik Abah Win PBC Gresik dan cendet Brantas milik Jito dari Metro BC. Untuk penobatan juara umum BC dan SF kali ini jatuh ketangan Duta Kj Akmal Cup dan Yeyen SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MURAI BATU TERBAIK JATUH KE TANGAN WORTH IT AMUNISI W2.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DINOBATKAN KEPADA HUMMER MILIK HARIES COBRA.

 

LOVE BIRD TERBAIK DINOBATKAN KEPADA JOE.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA UMUM DIBERIKAN KEPADA DUTA KJ AKMAL CUP DAN YEYEN SF.

 

JUARA 2 LIGA KACER PADUKA BC.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversari paduka bc ke xv driyorejo - gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp